Jelang Pernikahan, Venna Melinda dan Ferry Irawan Bocorkan Konsep Acara

Selasa, 25 Januari 2022 | 12:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Jelang Pernikahan, Venna Melinda Dan Ferry Irawan Bocorkan Konsep Acara

Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Instagram.com/ferryirawanofficial)

Ladiestory.id - Venna Melinda dan Ferry Irawan akan segera melangsungkan acara pernikahan. Acara ini dikabarkan bakal digelar di Bali pada Maret 2022.

Pasangan selebritas ini telah melakukan berbagai persiapan menjelang acara pernikahan. Keduanya sudah mengurus tempat, prewedding, hingga fitting baju pengantin.

Venna dan Ferry pergi ke Bali untuk mengurus persiapan pernikahan pada Senin (24/1/2022) pagi. Dalam persiapan ini, mereka hanya menghabiskan waktu selama lima hari di Bali.

Konsep Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan

Venna Melinda menceritakan konsep pernikahannya dengan Ferry Irawan. Acara pernikahannya akan menggunakan konsep outdoor di pinggir pantai.

"Iya kita kan harus lihat venue karena akad nikahnya nggak di masjid. Jadi akad nikahnya ba'da Ashar terus di pinggir pantai," ungkap Venna Melinda.

Sementara itu, akad nikah dan resepsi pada rangkaian acara pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan akan digabung lantaran tidak ingin membuang banyak waktu.

"Kita sama WO besok baru mau datang, mau lihat situasinya. Kalau kita menikah di pinggir pantai meja penghulunya harus datang ke tempat acara, habis itu langsung lanjut ke resepsi jadi nggak lama antara akad nikah sama resepsi cuma beda dua jam," jelas Venna Melinda.

Namun, Venna Melinda belum mengetahui apakah saat acara pernikahannya menggunakan tenda atau tidak. Hal ini dikarenakan ia akan melihat situasi cuaca beberapa hari sebelum acara.

"Karena memang tempatnya bagus banget, alam banget. Belum pernah aku menikah di alam terbuka ya. Kita kan muslim pasti ada meja ada penghulu datang kita lihat juga situasi hujan apa nggak apa pakai tenda. Kita belum bayangin sih," ujar Venna Melinda.

Alasan Venna Melinda Memilih Bali

Ibu dari tiga orang anak ini mengungkapkan bahwa dirinya memilih Bali dikarenakan kampung halaman orang tuanya. Selain itu, Bali merupakan salah satu impiannya untuk menikah di pulau tersebut.

"Iya kampung halaman banget karena saya separuh Bali ya. Mama kan orang Bali asli. Makanya nanti akad nikah kebaya Bali terus prewed pakai baju Bali klasik ya. Jadi benar-benar kita harus fitting nih karena baju Bali klasik sama baju untuk akad nikah harus ke sana," cerita Venna Melinda.