Jelang Persalinan, Aurel Hermansyah Didampingi Krisdayanti dan Ashanty di Rumah Sakit

Selasa, 22 Februari 2022 | 10:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Jelang Persalinan, Aurel Hermansyah Didampingi Krisdayanti Dan Ashanty Di Rumah Sakit

Aurel Hermansyah, Ashanty dan Krisdayanti. (Instagram.com/ashanty_ash)

Ladiestory.id - Kabar terbaru datang dari kehamilan artis Aurel Hermansyah, telah memasuki bulan persalinannya, Aurel pun diprediksi melahirkan di tanggal cantik yaitu Selasa (22/2/2022).

Melalui akun Instagram pribadinya, istri dari Atta Halilintar ini pun sudah terlihat berada di rumah sakit untuk menunggu waktu terbaik bertemu sang buah hati.

Dalam Instastory yang diunggahnya, Aurel ternyata tak hanya didampingi oleh sang suami. Ibu kandung dan ibu sambungnya pun ternyata tak ketinggalan untuk mendampingi Aurel di rumah sakit.

Tak hanya Aurel, melalui unggahan fotonya Ashanty pun membagikan foto dirinya bersama Krisdayanti, Anang Hermansyah, Azriel dan Atta nampak sumringah mendampingi Aurel yang telah berbaring di ranjang rumah sakit.

Aurel Hermansyah dan keluarga. (Instagram.com/ashanty_ash)

"Bismillah.. doakan ya semoga lancar," tulis Ashanty dalam unggahannya pada Senin (21/2/2022).

Krisdayanti pun tampak membagikan momen dirinya yang tengah mendampingi putrinya tersebut melalui Instastory. Bertemu dengan dokter yang telah mendampingi Aurel selama kehamilan, Krisdayanti mengucapkan terima kasih.

"Dokkkk beautiful heart terimakasih sudah very good handling anak anak saya," ungkap Krisdayanti.

Menurut sang suami, Atta Halilintar, sang istri memang diprediksi akan melahirkan tepat pada hari ini 22-2-2022. Bertepatan dengan tanggal cantik, namun dirinya mengaku tak ingin mendahului kehendak Tuhan dengan hanya menyebutnya sebagai prediksi semata.

"Persiapannya semua berjalan dengan baik, doakan semua berjalan lancar. Kita lagi menunggu waktu yang sebentar lagi juga sih," kata Atta Halilintar.

"Belum tahu sih tanggal-tanggalnya, kapanpun lahirnya semoga itu adalah hari yang baik," lanjutnya.

Unggahan Instagram Atta. (Instagram.com/attahalilintar)

Sempat heboh mengenai proses persalinan Aurel, Atta hanya mengatakan apapun prosesnya yang terpenting adalah kondisi ibu dan anaknya yang sehat.

"Lahirannya, apa pun lahirannya yang penting ibunya sehat, anaknya sehat," tutup Atta.

Kini keduanya tengah bersiap menyambut kelahiran sang buah hati. Beberapa waktu lalu melalui akun Instagram pribadinya, Atta membagikan potretnya bersama sang istri dan beberapa perawat yang tengah bersiap menuju ruang bersalin seraya menyisipkan emoji tangan berdoa pada keterangan foto tersebut.