Jelang Persalinan, Ibunda Nikita Willy Antarkan Sang Anak dengan Doa

Jumat, 8 April 2022 | 14:25:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Jelang Persalinan, Ibunda Nikita Willy Antarkan Sang Anak Dengan Doa

Nikita Willy. (Instagram.com/nikitawillyofficial94)

Ladiestory.id - Aktris Nikita Willy yang kini tengah mengandung buah hati pertamanya dikabarkan akan segera melahirkan. Istri dari Indra Priawan yang tengah menetap di Amerika tersebut, diketahui telah berada di Rumah sakit Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, California pada Jumat (8/4/2022).

Kabar ini diketahui melalui unggahan Instastory sang ibunda, Yora Febriana. Dalam video singkat yang dibagikannya, Nikita Willy tampak telah siap dengan baju rumah sakitnya dan hendak masuk ke ruang bersalin. 

Unggahan Ibunda Nikita Willy. (Instagram.com/yorafebriana)

Tak hanya itu, dalam unggahannya, sang ibunda pun turut menuliskan doa bagi sang putri agar persalinan berjalan lancar.

"Ya Allah hamba mohon lancarkan dan mudahkan dalam persalinan anakku. Semoga ibu dn bayinya sehat. Aamiin yra," tulis ibunda Nikita Willy.

Mengikuti protokol kesehatan yang ketat, dengan berat hati dirinya pun tak bisa menemani sang anak. Hanya sang suamilah yang kini menemani Nikita dalam proses persalinan.

"Kami hanya bisa mengantar sampai lorong ruang persalinan," lanjutnya.

Diantar oleh perawat di rumah sakit, Indra Priawan pun ikut menyusul membawa barang-barang keperluan sang istri dan calon anaknya nanti.

Tak hanya kabar mengenai persalinan Nikita, di unggahan selanjutnya Yora kembali menuliskan doanya agar sang anak diberi kemudahan dalam persalinannya.

Unggahan Ibunda Nikita Willy. (Instagram.com/yorafebriana)

“Bismillah Ya Allah. Allahumma Yassir Wala Tu’assir” ungkap sang ibu.

Seperti diketahui sebelumnya, pasangan Indra Priawan dan Nikita Willy memang telah memutuskan untuk melahirkan di Amerika, sehingga sejak beberapa bulan lalu keduanya pun telah menetap di Negeri Paman Sam.

Hal tersebut dipilih keduanya lantaran rumah sakit dan fasilitas kesehatan di sana merupakan salah satu yang paling baik di dunia.

Menunggu persalinan, kini Nikita Willy diketahui akan melahirkan di rumah sakit yang menjadi langganan banyak artis Hollywood, mulai dari keluarga Kardashian hingga Victoria Beckham.

Tak cukup sampai situ, persalinan Nikita Willy pun akan ditangani oleh dokter yang sama dengan para seleb Hollywood.

"Obgyn yang akan menangani proses lahiran baby nanti adalah dokter Thais Aliabadi, jadi dokter ini yang menangani proses lahiran Kylie Jenner, Chrissy Teigen dan masih banyak selebriti lagi," ungkap Nikita Willy dalam video YouTubenya.