Jelang Persalinan, Nikita Willy Pilih Menetap di Amerika Serikat

Senin, 21 Februari 2022 | 20:45:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Jelang Persalinan, Nikita Willy Pilih Menetap Di Amerika Serikat

Nikita Willy dan Indra Priawan. (Special)

Ladiestory.id - Artis Nikita Willy diketahui tengah mengandung anak pertamanya. Jelang kelahiran sang buah hati, dia dan suami, Indra Priawan, memutuskan untuk menetap di Amerika Serikat. 

Kabar ini dibagikan Nikita Willy melalui kanal YouTube pribadinya. Bintang sinetron "Putri yang Ditukar" ini memaparkan akan tinggal dalam waktu yang cukup panjang di Amerika hingga dia melahirkan.

"Dan kita sudah putuskan untuk stay di Amerika, di Los Angeles sampai melahirkan dan sampai nanti our son cukup umur dan ready untuk kembali ke Jakarta," kata Nikita. 

Selama menetap di Negeri Paman Sam itu, Nikita Willy dan suami akan menyewa apartemen.

"Ini kita nyetir dari San Fransisco ke LA. Untuk satu minggu ini kita stay di hotel dulu karena apartemen kita baru ready minggu depan," ujar Nikita Willy.

Pasangan yang menikah pada Oktober 2020 lalu ini tampak bersemangat menjalani hidup bersama di AS. Terlebih, keduanya akan segera menjadi orang tua muda. 

"Kita akan terus update kegiatan kita selama di LA dan apa saja yang kita lakukan di LA pindahan dan kerepotan lainnya, kita akan beri tahu. Just the two of us and the baby," beber Nikita Willy.

Sebelumnya, Nikita dan Indra berlibur bersama keluarga ke Amerika. Namun, saat pihak keluarga telah pulang ke Tanah Air, mereka memilih untuk tinggal.  

"Semuanya sudah pulang, mama pulang, mami pulang, Nona pulang. Jadi kita tinggal berdua di Amerika," tutupnya.