Jelang Ulang Tahun Jungkook BTS, ARMY Beri Ucapan Lewat Papan Reklame di Seoul

Rabu, 31 Agustus 2022 | 00:01:00

Jelang Ulang Tahun Jungkook Bts, Army Beri Ucapan Lewat Papan Reklame Di Seoul

Jungkook BTS. (Soompi)

Ladiestory.id - Menjelang ulang tahun maknae BTS, Jeon Jungkook yang ke-25 (perhitungan internasional) pada 1 September mendatang, antusias para ARMY mulai terlihat di seluruh penjuru dunia, tak terkecuali Korea Selatan. Terlihat kota Seoul sudah dihiasi dengan wajah Jungkook BTS untuk merayakan hari spesialnya itu.

ARMY Beri Ucapan Ulang Tahun Jungkook BTS. (Koreaboo)

Sudah menjadi perayaan untuk fans, jika ada idol yang berulang tahun akan memasang banner sebagai ucapan ulang tahun di papan iklan. Kota Seoul pun dengan cepat dipenuhi papan reklame yang didukung penggemar, seperti iklan dan banyak lagi untuk merayakan hari spesialnya.

ARMY Beri Ucapan Ulang Tahun Jungkook BTS. (Koreaboo)

Salah satu netizen mengungkapkan bahwa dirinya melihat wajah Jungkook BTS terpampang di berbagai tempat Seoul.

“Serius Jungkook terpampang di mana-mana di Seoul. Tapi semua papan LED yang pernah kulihat adalah tentang Jungkook,” kata salah satu netizen Korea Selatan.

ARMY Beri Ucapan Ulang Tahun Jungkook BTS. (Koreaboo)

Menariknya, tak hanya dari papan iklan yang berada di kereta bawah tanah saja. Namun, para fans juga memasang banner ucapan ulang tahun untuk Jungkook pada layar LED, taksi dan bus.

ARMY Beri Ucapan Ulang Tahun Jungkook BTS. (Koreaboo)
ARMY Beri Ucapan Ulang Tahun Jungkook BTS. (Koreaboo)

Selain terpampang menghiasi tempat di Seoul, para fans juga memberikan ucapan ulang tahun Jungkook di Gangnam dan tempat lainnya. Bahkan, video Jungkook di berbagai tempat, seperti pusat perbelanjaan Lotte World juga ada.

“Iklan ulang tahun Jungkook yang akan ditampilkan di stasiun Gangnam mulai hari ini. Saya menunggu untuk melihat betapa cantiknya tampilannya dan kembali beberapa kali untuk melihatnya. Ada 3 iklan ulang tahun di jalan-jalan Gangnam untuk ulang tahun Jungkook, terima kasih atas semua dukungannya yang keren,” kata salah satu netizen Korea.

Para fans lainnya juga sangat mengaggumi keindahan dari iklan dan papan LED yang menghiasi berbagai tempat. Termasuk juga video Jungkook yang bersinar di Itaewon.

“Video ulang tahun Jungkook bersinar terang di Itaewon, ini terlalu cantik. Penampilan Jungkook kami yang keren dan cantik dengan awan dan malam. Saya hanya menghabiskan sedikit waktu untuk melihat video tetapi saya senang. Terima kasih untuk para fans (ARMY) atas iklan videonya,” sambungnya.

Tak hanya penggemar di negara asalnya saja, para fans Jungkook dari China pun mengadakan pop-up “JK’s Magic Shop” di Hongdae sebagai perayaan dan ucapan ulang tahun bagi maknae BTS tersebut.

ARMY Beri Ucapan Ulang Tahun Jungkook BTS. (Koreaboo)
ARMY Beri Ucapan Ulang Tahun Jungkook BTS. (Twitter.com/gee1_jk)

Selain itu, juga muncul foto di kereta bawah tanah yang tak mungkin untuk dilewatkan. Tak kalah menarik, mereka juga membuat patung Jungkook yang menggemaskan. Netizen dibuat kagum dengan proyek ulang tahun dari para ARMY yang berskala besar untuk sang maknae tahun ini.

ARMY Beri Ucapan Ulang Tahun Jungkook BTS. (Special)