Jenguk Aktris Senior Nani Wijaya, Deddy Mizwar: Doakan Semoga Selalu Bahagia

Jumat, 14 Oktober 2022 | 19:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Jenguk Aktris Senior Nani Wijaya, Deddy Mizwar: Doakan Semoga Selalu Bahagia

Deddy Mizwar Jenguk Nani Wijaya. (Instagram.com/deddy_mizwar)

Ladiestory.id - Lama tak terdengar kabarnya, beberapa waktu lalu, aktris senior Indonesia Nani Wijaya mendadak menyita perhatian warganet lantaran penampilannya yang lebih kurus dan rambut penuh uban. Hal ini diketahui lewat sebuah video milik salah satu akun TikTok yang saat ini menjadi viral.

Tak berselang lama setelah video tersebut beredar, salah seorang aktor yang juga merupakan rekan sesama artis, Deddy Mizwar pun lantas terlihat menjenguk pemeran karakter emak di sitkom "Bajaj Bajuri" tersebut. Dalam keterangan unggahan, pertemuan tersebut pun diketahui terjadi di salah satu rumah dari anak Nani Wijaya yang berada di kawasan BSD, Tangerang Selatan.

Deddy Mizwar Jenguk Nani Wijaya. (Instagram.com/deddy_mizwar)

"Jenguk aktris senior peraih bbrp piala citra Nani Wijaya di kediaman anak tertuanya di BSD. Ceu Nani ..saya panggil dia…” tulis Deddy Mizwar dalam unggahan di Instagramnya pada Kamis (13/10/2022).

Dalam foto tersebut, mantan Wakil Gubernur Jawa Barat itu terlihat ingin menyuapi anggur kepada ibunda dari mendiang Sukma Ayu. Terlihat mulai pikun, Nani Wijaya justru tampak memandangi Deddy Mizwar seolah mencoba mengingat sosoknya.

Lewat kesempatan ini, Deddy pun meminta pada para warganet untuk turut mendoakan kondisi Nani Wijaya. Di usianya yang tak lagi muda, ia berharap agar sang aktris bisa terus merasakan kebahagiaan di hidupnya.

"sdh tidak bisa aktif lagi di perfilman Indonesia krn kondisi kesehatannya. Kita doakan semoga selalu tetap gembira..aamiin,” sambungnya.

Mengetahui unggahan ini, warganet pun langsung ikut menyampaikan doa dan harapan terbaiknya di kolom komentar. Selain doa, tak sedikit pula yang menyampaikan kerinduannya akan akting memukau Nani Wijaya dan sejumlah film dan sinetronnya.

“Sehat dan bahagia selalu emak Nani Wijaya,” kata akun @restyamanggala.

“Semoga selalu diberi kesehatan dan dipanjangkan umurnya untuk kedua aktor dan artis senior legend ini,” tulis @si.om3d.

“Dua duanya idolaku, semoga Allah selalu melindungi emak bajuri (Nani Wijaya) dan om Deddy Mizwar Aamiin,” komen @chika_trianawati.