Jenguk Pertama Kalinya, Raul Lemos Langsung Gendong dan Cium Baby Ameena

Jumat, 25 Maret 2022 | 10:30:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Jenguk Pertama Kalinya, Raul Lemos Langsung Gendong Dan Cium Baby Ameena

Keluarga Raul Lemos (Instagram.com/aurelie.hermansyah)

Ladiestory.id - Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah dikaruniai anak pertama mereka pada 22 Februari 2022. Ameena Hanna Nur Atta merupakan nama anak dari Aurel dan Atta tersebut. 

Keluarga besar Aurel serta Atta menyambut kelahiran Ameena dengan bahagia. Hubungan keluarga antara Anang Hermansyah dan Krisdayanti juga semakin erat dengan adanya Ameena.

Belum lama ini, Raul Lemos diketahui telah menjenguk cucu pertamanya tersebut. Usai dilahirkan pada 22 Februari 2022, suami Krisdayanti tersebut baru pertama kali mengunjungi sang cucu. 

Di video yang tengah beredar, Ameena tampak digendong Raul Lemos yang mengenakan kemeja pink. Kening sang cucu tampak dicium oleh Raul Lemos.

Raul Lemos dan Baby Ameena (Special)

Selain itu, ekspresi Raul Lemos ketika menggendong anak Atta dan Aurel juga menarik perhatian para warganet. Raut wajah dan sikap Raul Lemos yang dikenal kaku oleh publik langsung berubah drastis ketika sedang menggendong Ameena. 

Suami Krisdayanti tersebut terlihat tidak berkedip sedikitpun ketika memandangi Ameena yang sedang digendongnya. Bahkan, Ia juga tersenyum lebar ketika memandangi Ameena. 

Di video yang beredar tersebut juga memperlihatkan aksi Raul Lemos yang tengah menciumi kaki mungil cucunya itu. Senyum yang diberikan kepada sang cucu tak luntur sedikitpun. Sang cucu juga diletakkan pada dada Raul Lemos. Tentu saja, video dengan durasi 24 detik tersebut mendapat tanggapan dari warganet.

Raul Lemos dan Baby Ameena (Special)

"Keliatan tulus banget pakde Rahul nya.,...sehat selalu mini KD sekeluarga...adem ayem tentrem liatnya," tulis akun @listy_la_rose

"Enak banget jadi ameena ya. Mau minta beli ciki bisa sepabriknya di beli. Tinggal minta sama oma mimi, atau oma bunda, atau kakek anang, atau opa raul atau oma gen, atau opa hali," tulis akun @rahayusitie14