Gelar Gender Reveal, Ini Jenis Kelamin Anak Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla

Jumat, 13 Mei 2022 | 23:51:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Gelar Gender Reveal, Ini Jenis Kelamin Anak Marcel Chandrawinata Dan Deasy Priscilla

Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla. (instagram.com/deasypriscilla)

Ladiestory.id - Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla baru saja menggelar acara gender reveal untuk mengungkap jenis kelamin sang buah hati. Terungkap, anak pertama mereka berjenis kelamin laki-laki.

Kabar ini dikonfirmasi melalui serangkaian foto di unggahan Instagram Deasy Priscilla. Serasi mengenakan busana putih, keduanya memegang balon hitam bertuliskan “Boy or Girl”. Saat balon dipecahkan, muncul confetti biru, yang menandakan sang buah hati berjenis kelamin laki-laki.

"Baby chandrawinata is a... BOY, time is flying by and we cant wait to meet our little," tulis Deasy Priscilla.

Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla. (instagram.com/deasypriscilla)

Istri Marcel Chandrawinata tersebut pun merasa waktu berlalu begitu cepat. Lebih lanjut, Deasy menuturkan bahwa dirinya dan Marcel tak sabar bertemu dengan sang buah hati. Unggahan Deasy Priscilla menuai ucapan beragam komentar dari rekan dan sahabat dekat. Bahkan, Nadine Chandrawinata, kakak iparnya, turut mengomentari unggahan Deasy.

"Ditunggu banget ni kehadirannnyaa," tulis Nadine.

Kehadiran bayi laki-laki Marcel seakan melengkapi kebahagiaan keluarga besar Chanrawinata. Pasalnya, pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara baru saja dikaruniai anak pertama bejenis kelamin perempuan. 

"Wahh Kak Nadine cewek Kak Marcel cowok lengkap deh cucu di keluarga Chandrawinata," tulis pemilik akun @evayohana25.

"Ci Deasy, enggak sabar nunggu ponakan mini versi kalian berdua," komentar akun @santabellaa.

"Congrats Kak Marcel dan Kak Deasy. Sehat terus kalian (ibu dan baby) sampai lahiran ya dan sehat terus untuk semua keluarga kalian. Di sini kami juga ikut bahagia kok kak," ungkap akun @magdaofficial17.

Sementara itu, Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla memutuskan untuk menikah setelah berpacaran selama empat tahun. Mereka menggelar pernikahan pada 24 November 2017 di Denpasar, Bali. 

Kehamilan Deasy diumumkan pada momen perayaan natal tahun lalu. Mendekati masa persalinan, keduanya melakukan sesi pemotretan kehamilan atau maternity shoot pada April lalu.

s