Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | BEAUTY | JENNIFER BACHDIM PAMER TUBUH LANGSING USAI DUA MINGGU MELAHIRKAN, INI RAHASIANYA

Jennifer Bachdim Pamer Tubuh Langsing Usai Dua Minggu Melahirkan, Ini Rahasianya

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Kamis, 08 April 2021 | 02:07:05
Durasi baca: 2 menit, 4 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Jennifer Bachdim Pamer Tubuh Langsing Usai Dua Minggu Melahirkan, Ini Rahasianya 

Pasangan selebritas Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim tengah diselimuti kebahagiaan. Keduanya baru saja dikaruniai anak ketiga, Kiyoji Kaynen Bachdim, pada awal Maret lalu. Model cantik itu melahirkan bayi laki-laki secara normal di sebuah rumah sakit di Bali. 

Jennifer menjalani proses kelahiran dengan santai serta gembira. Bahkan perempuan 33 tahun itu masih sempat berfoto selfie di tengah pembukaan. Kini, dua minggu setelah melahirkan, istri dari pesepak bola tim nasional Indonesia itu sudah tampil dengan bentuk tubuhnya yang kembali langsing. 

Hal itu terlihat dari sejumlah foto yang dibagikan Jennifer dalam akun Instagram pribadinya. Dalam foto itu, tidak hanya bentuk tubuh yang cepat kembali langsing, tapi juga perutnya yang mulai kembali rata. Netizen pun dibuat penasaran apa rahasianya. 

Baca juga: 5 Cara Merawat Tanaman Kuping Gajah Agar Tumbuh Cantik dan Subur

"Dua minggu setelah melahirkan. Bersyukur bisa membagikan keajaiban tubuh wanita, mulai dari awal kehamilan hingga kembali ke bentuk tubuh semula. Tubuh wanita sungguh luar biasa,” tulis artis cantik itu sebagai keterangan foto. 

Umumnya, tubuh perempuan mengalami perubahan selama kehamilan dan setelah persalinan. Butuh waktu cukup lama dan usaha tak mudah untuk mengembalikan bentuk tubuh ke semula atau sebelum hamil. Belum lagi, wanita yang baru melahirkan tidak disarankan untuk buru-buru menurunkan berat badan atau mengembalikan bobot tubuh semula. 

Jennifer Bachdim pun membagikan rahasianya bobot tubuhnya bisa turun dengan cepat. Ia mengatakan kuncinya adalah rutin berolahraga sebelum dan selama kehamilan. Meski begitu, ia mengaku bahwa tubuhnya belum kembali sempurna. 

"Aku masih punya perut dan kulit yang kendur, tapi itu adalah hal yang normal,” kata sahabat dari artis Jessica Iskandar itu. 

Selain sebagai model dan selebritas, Jennifer Bachdim juga dikenal sebagai influencer kebugaran. Ibu tiga anak itu diketahui gemar berolahraga serta menjalani gaya hidup sehat. Tak heran, bila ia memiliki bentuk tubuh ideal, bahkan banyak netizen menyebut body goals

Baca juga: Merasa Sedang Tidak Cantik, Coba Ingat 5 Hal Ini


Tak hanya itu, ia juga disebut sebagai hot mama lantaran bentuk tubuh yang tetap langsing meski sudah memiliki tiga anak. Tak heran, banyak warganet yang menginginkan bentuk tubuh seperti Jennifer Bachdim. 

Walau tak kesulitan mengembalikan bentuk tubuhnya, Jennifer meminta agar para ibu yang baru melahirkan untuk tidak buru-buru menurunkan bobot tubuh dengan melakukan olahraga atau diet. Mengingat, para ibu sangat memerlukan nutrisi setelah melahirkan, selama pemulihan, serta nutrisi untuk menyusui dan masa pertumbuhan si buah hati. 

Jennifer menyemangati para perempuan bahwa setiap bentuk tubuh itu indah sekaligus mengingatkan mempunyai perut buncit, stretch mark, serta kulit kendur setelah melahirkan merupakan sesuatu yang normal. "Jadi, luangkan waktumu Mama, kamu cantik, kuat, dan luar biasa apa pun yang terjadi," ujar perempuan berdarah Indonesia dan Jerman itu. 

Rahasia cantik Jennifer Bachdim Jennifer Bachdim pasca melahirkan Tips langsing Jennifer Bachdim

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Beauty