Jennifer Lopez Kecam Orang yang Sebarkan Video Pernikahannya

Selasa, 30 Agustus 2022 | 11:30:00

Jennifer Lopez Kecam Orang Yang Sebarkan Video Pernikahannya

Potret JLo dan Ben Affleck (On the JLo)

Ladiestory.id - Jennifer Lopez mengecam tamu undangan yang menyebarkan video pernikahannya kepada media. Ia membuka suara lewat komentar di Instagram pada Minggu lalu.

Hal ini berawal dari klip tersebut tersebar di sejumlah media online dan akhirnya terunggah di akun Instagram penggemar @jlow0rld. Musisi yang akrab disapa J.Lo itu langsung menulis komentar di bawah posting-an tersebut. 

Komentar Jennifer Lopez (Instagram.com/jlow0rld)

"Ini diambil tanpa izin. Titik. Dan siapa pun yang melakukannya memanfaatkan momen pribadi kami," tulisnya Jennifer Lopez, dikutip dari @jlow0rld (27/8/2022).

"Saya tidak tahu dari mana Anda semua mendapatkannya karena kami memiliki ndas dan meminta semua orang untuk tidak membagikan apa pun dari pernikahan kami. Ini adalah pilihan kami untuk berbagi," tulis penyanyi itu.

Istri Ben Affleck itu mengatakan, bahwa semua tamunya menandatangani perjanjian kerahasiaan untuk acara pernikahan. Ia mengatakan, tamu yang mengedarkan video itu tidak meminta izin darinya dan sengaja menjualnya demi uang. 

Lopez menambahkan, bahwa dia mengeluarkan konten eksklusif melalui buletinnya, OnTheJLo, dan akan membagikan lebih banyak detail tentang hari istimewa pasangan itu ketika dia siap.

Ben Affleck dan Jennifer Lopez (Reuters)

Pasangan itu mengadakan perayaan pernikahan mereka Sabtu lalu, dengan mengundang lebih dari 100 tamu. Acara diselenggarakan di perkebunan Ben Affleck di Georgia seluas 87 hektar. Mereka sebelumnya telah melalukan upcara pernikahan di Las Vegas bulan lalu.

Melansir US Weekly, pasangan Jennifer Lopez dan Ben Affleck saat ini sedang menikmati bulan madu mereka di Italia. Sebelumnya, pasangan itu pergi ke Paris setelah menikah secara resmi di Las Vegas bulan lalu.

Pasangan selebrit itu pertama kali bertunangan pada 2002 dan menunda pernikahan mereka. Lalu, terdengar bahwa mereka mengakhiri hubungannya dua tahun kemudian. Akhirnya, mereka kembali menjalin hubungan asmara pada 2021. Kemudian, bertunangan untuk kedua kalinya pada April 2022.