Jeremy Renner Bagikan Series Terbarunya Usai Insiden Kecelakaan yang Menimpanya

Minggu, 5 Februari 2023 | 16:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Jeremy Renner Bagikan Series Terbarunya Usai Insiden Kecelakaan Yang Menimpanya

Jeremy Renner Masih Kritis Usai Jalani Operasi. (Special)

Ladiestory.id - Bintang “Avengers”, Jeremy Renner baru-baru telah memberikan bocoran terkait proyek terbarunya setelah insiden kecelakaan salju yang ia alami di awal tahun ini.  Aktor berusia 52 tahun tersebut akan berperan sebagai pembawa acara dalam serial di Disney+ “Rennervation” milik dirinya sendiri, yang akan membuatnya memberikan kesempatan hidup baru bagi kendaraan tua dan kumuh.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadi miliknya, Renner mengatakan bahwa serial tersebut akan segera tayang perdana dalam waktu dekat.

Unggahan Jeremy Renner. (instagram.com/jeremyrenner)

“Kami sangat bersemangat untuk berbagi acara #rennervations dengan Anda semua di @disneyplus segera hadir!!! Segera setelah saya kembali berdiri, kami datang kepada ANDA, di seluruh dunia... Saya harap Anda siap.” tulis Jeremy Renner dalam keterangannya, Sabtu (4/2/2023).

Para penggemarnya pun menyambut baik proyek terbaru aktor “Hawkeye” tersebut setelah insiden nahas yang menimpanya. Namun, mereka mengatakan bahwa Jeremy Renner haruslah fokus terlebih dahulu pada proses pemulihannya.

“Kedengarannya sangat keren! Jangan terlalu terburu-buru untuk bangkit kembali, pastikan Anda pulih sepenuhnya. Kita bisa menunggu,” tulis @annbadjura. 

“Fokus pada pemulihamu terlebih dahulu! Sementara itu, saya tidak sabar untuk menonton Rennervation. Kesehatan Anda yang pertama,” ujar @trice58. 

“Semoga Ana cepat sembuh dengan kekuatan penuh!!” tutur @ms.amanda.shawl. 

Untuk diketahui, Jeremy Renner mengalami kejadian tak menyenangkan saat dirinya sedang membersihkan salju di pekarangan rumahnya di Washoe County, Nevada, Amerika Serikat pada Minggu (1/1/2023) lalu.

Atas insiden tersebut, Jeremy Renner mengalami cedera di dada dan trauma ortopedi. Jeremy Renner pun telah melakukan serangkaian proses operasi untuk menangai cedera yang dialaminya.

Setelah dua minggu dirawat di Rumah Sakit, akhirnya Jeremy Renner pun kembali pulang ke rumah dan melanjutkan proses pemulihannya di rumah. Sebelumnya, ia pun pernah mengunggah potret dirinya yang tengah menjalani terapi fisik.

Unggahan Jeremy Renner. (instagram.com/jeremyrenner)

“Olahraga pagi, semua resolusi mengubah tahun baru ini…. Muncul dari tragedi untuk seluruh keluarga saya, dan dengan cepat fokus untuk menyatukan cinta yang dapat ditindaklanjuti ❤️ ,” kata Jeremy Renner dalam keterangan unggahannya, Minggu (21/1/2023).