Alami Kecelakan Saat Bersihkan Salju, Jeremy Renner Masih Kritis Usai Jalani Operasi

Selasa, 3 Januari 2023 | 16:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Alami Kecelakan Saat Bersihkan Salju, Jeremy Renner Masih Kritis Usai Jalani Operasi

Jeremy Renner. (Special)

Ladiestory.id - Jeremy Renner menjalani operasi akibat kecelakaan saat membersihkan salju di sekitar rumahnya pada Minggu (1/1/2023). Pascaoperasi, bintang "Avengers" itu disebut masih dalam kondisi kritis.

“Kami dapat memastikan bahwa Jeremy menderita cedera tumpul di dada dan trauma ortopedi, serta telah menjalani operasi hari ini, 2 Januari 2023,” kata perwakilan Jeremy Renner kepada People, Senin (2/1/2023).

“Dia telah kembali dari operasi dan masih berada di unit perawatan intensif dalam keadaan kritis tapi kondisinya stabil,” sambung perwakilan Jeremy Renner.

Trauma ortopedi adalah sebuah istilah yang umum digunakan untuk menggambarkan segala jenis cedera yang berkaitan dengan tulang, persendian, otot, tendon, dan ligamen pada tubuh yang disebabkan oleh rasa trauma.

Sementara itu, pihak keluarga dari bintang “Avengers” itu juga mengucapkan rasa terima kasihnya atas doa dan dukungan dari para penggemar.

“Mereka juga sangat kewalahan dan menghargai curahan cinta dan dukungan dari para penggemarnya (Jeremy Renner),” ujar perwakilan Jeremy Renner.

Jeremy Renner Kecelakaan. (Special)

Seperti diberitakan sebelumnya, Jeremy Renner diterbangkan ke rumah sakit menggunakan helikopter usai mengalami kecelakaan saat membajak salju di tengah cuaca buruk. Saat itu, Jeremy Renner diketahui sedang membersihkan salju di sekitar rumahnya di Washoe County, Nevada, Amerika Serikat pada Minnggu (1/1/2023) waktu setempat.

Kejadian nahas tersebut terjadi saat Jeremy Renner membersihkan salju. Sementara, terjadi badai salju yang menerjang Reno, Nevada.

“Sekitar pukul 09.00 pagi tanggal 1 Januari 2023, Kantor Sheriff Kabupaten Washoe menanggapi cedera traumatis di area Mt. Rose Highway di Reno, Nevada,” tulis sebuah pernyataan resmi daerah setempat, Selasa (2/1/2023). 

Seperti diketahui, Jeremy Renner mulai dikenal publik atas perannya sebagai pahlawan super Clint Barton atau Hawkeye dalam beberapa film Marvel dan acara televisi Disney+.