Jeremy Renner Rayakan Ulang Tahun di Rumah Sakit Usai Kecelakaan

Minggu, 8 Januari 2023 | 14:30:00

Jeremy Renner Rayakan Ulang Tahun Di Rumah Sakit Usai Kecelakaan

Jeremy Renner Rayakan Ulang Tahun. (Special)

Ladiestory.id - Ada yang berbeda di momen pertambahan usia Jeremy Renner kali ini. Aktor "Avengers" itu merayakan ulang tahunnya yang ke-52 bersama tim medis di ICU rumah sakit. 

Jeremy Renner mulai pulih dari cedera yang dideritanya setelah mengalami kecelakaan saat membersihkan salju. Bahkan, sang aktor terlihat ceria saat dikelilingi oleh para tenaga medis untuk merayakan ulang tahun.

“Terima kasih tim ICU medis terkenal untuk memulai perjalanan ini,” tulis Jeremy Renner di Instagram Story, dikutip Sabtu (7/1/2023).

Jeremy Renner Rayakan Ulang Tahun. (Instagram.com/jeremyrenner)

Pemain serial "Hawkeye" itu juga mengunggah ulang video di Instagram Story-nya dari sebuah organisasi pemuda bernama The Base Chicago. Mereka bersama-sama memberi penghormatan kepada sang aktor di hari istimewanya.

“Mengirimkan ucapan SELAMAT ULANG TAHUN! 🍰🎉🎁🎈🎈🎈🎈❤️ ke @jeremyrenner. Semoga harimu menyenangkan,” bunyi tulisan di posting-an.

“Aku sangat mencintai kalian semua!!!! Terima kasih 🙏. Kalian telah membuat saya semangat!!!!" balas Jeremy Renner di kolom komentar.

Unggahan Chris Evans. (Instagram.com/chrisevans)

Beberapa aktor lain juga mengirimkan ucapan selamat ulang tahun kepada Jeremy Renner. Salah satu dari mereka adalah rekan kerja Renner di film garapan Marvel, Chris Evans.

“Selamat ulang tahun untuk salah satu pria paling tangguh yang saya kenal,” tulis Chris Evans di Instagram story-nya dengan mengunggah foto Jeremy Renner. 

Sebelum itu, Jeremy Renner menjalani dua operasi lantaran menderita trauma tumpul dada dan cedera ortopedi. Hal ini dikarenakan Renner tertimpa pembersih salju seberat 6.500 kilogram pada 1 Januari lalu. 

Aktor Hollywood tersebut sempat membagikan kondisinya setelah insiden kecelakaan salju. Dia membagikan foto selfie-nya ketika berbaring di atas kasur rumah sakit. Mata Renner tampak sembab meski telah ditutupi kacamata.