Jeremy Zucker Umumkan Gelar Asia-Pacific Tour

Rabu, 17 Agustus 2022 | 16:00:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Jeremy Zucker Umumkan Gelar Asia-Pacific Tour

Jeremy Zucker (instagram.com/jeremyzucker)

Ladiestory.id - Penyanyi asal Amerika yang dikenal karena lagu “Come Thru”, umumkan akan mengadakan konser pertamanya di Asia, Australia dan New Zealand yang akan dimulai pada September. Melalui akun Instagramnya, @jeremyzucker ia membagikan informasi mengenai jadwal turnya yang bertajuk “More Noise!!!! World Tour 2022”.

Poster Tour Jeremy Zucker (instagram.com/jeremyzucker)

Tur pertamanya akan dimulai di Indonesia pada festival musik “We The Fest 2022” pada 25 September mendatang. Jeremy sekaligus menambah line up dari festival musik We The Fest yang akan diselenggarakan di GBK Sport Complex Senayan, Jakarta.

Bersama musisi Indonesia dan mancanegara lainnya, pelantun “All the kids are depressed” ini turut memeriahkan festival musik tahunan yang digelar oleh Ismaya Live. Akun Instagram resmi We The Fest @we.the.fest juga sudah mengumumkan Jeremy Zucker sebagai salah satu pengisi acara ini. 

Jeremy Zucker di We The Fest 2022. (instagram.com/we.the.fest)

“New Jersey talent @jeremyzucker had plans on becoming a doctor, until he realized he didn’t need to be one to cure broken hearts. His 2020 debut album ‘love is not dying’ is an art of sweet serenades, and you’ll soon get to validate it at #WTF22!”, tulis pihak We The Fest 2022 pada kolom caption. 

Para penggemarnya di Indonesia sangat antusias melihat kabar baik tersebut dan tidak sabar menanti kedatangan Jeremy. 

“WOI SENENG BGT KASIH TAU WTF JGN BUAT AK KECEWA”, tulis @princesssdhili

“OH MY GOD 😭😭😭😭❤️❤️❤️❤️❤️”, tulis @chemicheals

“YAALLAH JIWA GUE MERONTA²”, tulis @baptista0003

“JERRY!!!!!! 😍😍😍🔥🔥🔥”, @dundhee89

“Seneng banget woyyyy 🔥🔥🔥🔥”, tulis @bank.jabbar

“JEMIIII LOVE U CANT WAITTTTT”, tulis @sassski

Selain Indonesia, Jeremy akan melanjutkan perjalanannya ke Australia. Pemberhentian pertama tur ini adalah Astor Theatre di Perth pada 27 September. Sebelum menuju Metro Theatre di Sydney pada 30 September dan Recital Centre Melbourne pada 1 Oktober. Jeremy mengakhiri tur Australianya itu di Princess Theatre di Brisbane pada 2 Oktober.

Tur Australianya berakhir, Jeremy kembali melangkahkan kakinya ke Auckland, New Zealand untuk memulai tur New Zealand yang diadakan pada 5 Oktober.

Jeremy nantinya akan melakukan pemberhentian terakhirnya dengan kembali ke tur Asia di kota-kota seperti Manila (Filipina), “Slow Life Slow Live” Seoul (Korea Selatan), Osaka dan Tokyo (Jepang), Bangkok (Thailand) dan Singapura sebagai penutup rangkaian tur ini. 

Untuk tur Asia di kota Jakarta (Indonesia) dan Seoul (Korea Selatan) tiket sudah dapat dibeli mulai dari sekarang. Detail tiket untuk tur Asia-Pasifik Jeremy Zucker terdapat di website resmi dirinya.

Informasi Penjualan Tiket Tour
Jeremy Zucker (instagram.com/jeremyzucker)

Namun untuk tur Australia dan New Zealand tiket presale baru tersedia pada Kamis 18 Agustus pukul 11 siang waktu setempat dan tiket pertunjukan Zucker di Auckland mulai dijual pada pukul 12 siang waktu setempat pada 19 Agustus.

Dihari yang sama namun dengan waktu yang berbeda penjualan tiket untuk tur Asia di Manila, Filipina sudah mulai dijual pada pukul 10 pagi waktu setempat. Tiket untuk pertunjukannya di Jepang yang berlangsung di Osaka dan Tokyo pada 12 dan 13 Oktober, masing-masing akan dijual pada 27 Agustus pukul 10 pagi JST. Sedangkan, untuk penjualan tiket tur Asia di Bangkok dan Singapura belum diumumkan waktu pastinya.