Sah Menikah! Jess No Limit dan Sisca Kohl Bagi-bagi Suvenir Emas Batangan

Minggu, 4 Desember 2022 | 16:00:00

Sah Menikah! Jess No Limit Dan Sisca Kohl Bagi-Bagi Suvenir Emas Batangan

Pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl. (Special)

Ladiestory.id - Suvenir pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl sukses membuat netizen berdecak kagum. Pasalnya, pasangan YouTuber ini memberikan suvenir berupa emas batangan yang beratnya kisaran 1-5 gram.

Hal tersebut terungkap dalam unggahan media sosial Instagram. Keduanya juga berniat membagikan emas tersebut kepada para subscriber kanal YouTube mereka. Ini merupakan bentuk terima kasih atas doa dan ucapan yang telah diberikan. 

"Terima kasih atas ucapan dan doa untuk pernikahan kami. Mohon maaf kami tidak bisa balas satu per satu. Sebagai ucapan terima kasih, kami mau bagi-bagi suvenir pernikahan kami berupa emas," kata Jess No Limit di unggahannya sambil menunjukkan jejeran emas, Jumat (2/12/2022).

Unggahan Jess No Limit. (Instagram.com/jessnolimit)

Semua orang berkesempatan mendapatkan suvenir emas asalkan telah memenuhi syarat. Netizen cukup subscribe kanal YouTube mereka dan menulis akun Instagram yang bisa dihubungi.

"Caranya subscribe Jess No Limit dan Sisca Kohl dan kalian berkesempatan dapatin emas. Komen IG kalian di bawah untuk dihubungi jika kalian menang," katanya melanjutkan.

Diketahui, Jess No Limit dan Sisca Kohl mendapat julukan "pasangan sultan" dan "pasangan No Limit" karena sama-sama kaya. Keduanya resmi menikah secara tertutup pada 10 Oktober 2022. Pasangan ini sempat merahasiakan pernikahan mereka sebelum go public pada akhir November lalu.

Unggahan Jess No Limit dan Sisca Kohl langsung ramai diserbu para penggemarnya. Mereka sangat kagum dengan suvenir yang dibagikan pasangan ini.

"Gile emas batangan nya bner2 gokillll... Happy Wedding ya Justin n Sisca," komentar akun akun ndru***.

"Apakah dayaku selalu dapat suvenir centong nasi," kata akun @yusuf***.

"The real money no limit," ujar @bai_j**.