Akhirnya! Jess No Limit Unggah Foto Pernikahannya dengan Sisca Kohl

Kamis, 1 Desember 2022 | 09:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Akhirnya! Jess No Limit Unggah Foto Pernikahannya Dengan Sisca Kohl

Jess No Limit Unggah Foto Pernikahannya dengan Sisca Kohl. (instagram.com/jessnolimit)

Ladiestory.id - YouTuber Gaming Indonesia, Jess No Limit mengunggah foto pernikahannya dengan Sisca Kohl di akun Instagram pribadi miliknya. Jess No Limit yang bernama lengkap Tobias Justin itu diketahui telah mempersunting Sisca Kohl.

Setelah sempat mengaku foto dan video pernikahannya masih dalam tahap edit, Justin akhirnya mengunggah foto momen pernikahannya dengan Sisca pada Rabu (30/11/2022) melalui akun Instagram pribadinya. 

Jess No Limit Unggah Foto Pernikahannya dengan Sisca Kohl. (instagram.com/jessnolimit)

"10.10.22 Officially Mr. & Mrs. No Limit. Forever Together No Limit. I love you forever my wife @siscakohl #JustForSisca," tulis Justin dalam keterangan unggahannya tersebut.

Jess No Limit dan Sisca Kohl. (instagram.com/jessnolimit)

Dalam foto, terlihat Sisca yang mengenakan gaun pengantin berwarna putih, dan Justin mengenakan setelan jas berwarna hitam berfoto dengan latar belakang gereja. Melalui keterangan yang ditulis Justin pada unggahan tersebut, diketahui Justin dan Sisca telah melangsungkan pernikahan pada Senin (10/10/2022) lalu. 

Unggahan tersebut pun mengundang komentar warganet. Banyak dari mereka yang memberi selamat atas pernikahan Justin dan Sisca.

“Selamat bang jess semoga cepat dapat momongan,” tulis akun @topglobalmiya__. 

Congratz koh jesss, and happy wedding,” ucap @dwiwoii. 

“Selamat kak sisca dan kak justin atas pernikahannya. Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yang dilindungi Tuhan,” ujar @kathrinaade. 

Jess No Limit Unggah Foto Pernikahannya dengan Sisca Kohl. (instagram.com/jessnolimit)

Baik Justin maupun Sisca, sebelumnya mereka sama sekali tidak pernah mengumumkan hari pernikahan mereka. Pernikahan mereka diketahui telah berlangsung setelah Sisca mengunggah video YouTube yang berjudul "A Day in My Life with My Hubby! Ft. Jess No Limit". 

Dalam video, Sisca meminta maaf belum bisa mengunggah foto atau video pernikahannya karena masih dalam tahap editing

"Maaf ya belum spill foto nikah karena masih diedit. Sabar menunggu, guys, footage-nya banyak banget, jadi sabar menunggu ya," ujar Sisca dalam videonya, dikutip Rabu (30/11/2022). 

Dalam video tersebut pun Sisca tidak menyebutkan secara detail mengenai kapan hari bahagianya dengan Justin berlangsung. 

Jess No Limit Unggah Foto Pernikahannya dengan Sisca Kohl. (instagram.com/jessnolimit)