Jessica Iskandar Banting Tulang Demi Lunasi Cicilan, Rela Kerja Jauh ke Papua

Minggu, 13 November 2022 | 12:30:00

Jessica Iskandar Banting Tulang Demi Lunasi Cicilan, Rela Kerja Jauh Ke Papua

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. (instagram.com/inijedar)

Ladiestory.id - Jessica Iskandar sedang banting tulang demi bisa membayar tunggakan cicilan rumah. Artis ini bahkan rela terbang langsung ke Papua untuk mengambil job manggung. 

"Aku ada kerjaan, kebetulan. Job menyanyi. Beneran lho, aku nggak bercanda, aku nyanyi, empat lagu," kata Jessica Iskandar, mengutip YouTube Cumicumi, Jumat (11/11/2022).

Istri dari Vincent Verhaag ini tak mau menolak rezeki. Terlebih, saat ini Jedar tengah mengalami kesulitan finansial usai menjadi korban penipuan hingga Rp10 Miliar.

Jessica Iskandar (Youtube.com/Cumicumi)

"Ya namanya kerjaan ya, kalo ada, bisa dijalanin ya diambil. kan, juga bisa nutup-nutupin cicilan," kata Jedar. 

Karena lokasinya cukup jauh, Jedar menyesuaikan jadwal agar tidak meninggalkan suami dan anak-anaknya dalam waktu lama. Ia berusaha untuk mempersingkat waktu kerja demi bisa cepat pulang. 

"Itu pun aku persingkat, sesingkat-singkatnya. Jadi malam ini berangkat, nyampe pagi, acara malemnya, besoknya langsung (pulang). Nyampe sini siang. Jadi cuma semalem doang," ungkapnya.

Selain bekerja, Jedar juga menjual tas branded miliknya guna mendapatkan dana lebih. Melalui Instagramnya, ia mem-posting foto tasnya yang bermerek Channel berukuran medium dan berwarna hitam. Tas tersebut dibelinya pada 2017 dan masih dalam kondisi bagus.

Tas Jessica Iskandar. (Instagram.com/inijedar)

“Hello! Aku mau jual tas aku, Chanel boy bag medium size, lamb skin, second hand aku beli 2017, tapi terawat masih bagus banged. Kartu garansi dan box lengkap. Yang berminat serius bisa hubungi nomor di link bio aku ya. terima kasih,” tulis keterangan di akun Jessica Iskandar @inijedar.

Sebelumnya, Jedar mengaku bahwa ia menunggak cicilan rumah miliknya di Jakarta selama tiga bulan. Kondisi ekonomi Jedar ini akhirnya membuat Raffi Ahmad turun tangan. Bos RANS Entertainment itu bersedia membantu membayar tunggakan KPR rumah satu bulan senilai ratusan juta.