Unggah Foto Mobil Alphard, Jessica Iskandar Harap Penyidik Segera Tangani Kasus Penipuan

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 21:15:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Unggah Foto Mobil Alphard, Jessica Iskandar Harap Penyidik Segera Tangani Kasus Penipuan

Jessica Iskandar. (Instagram.com/inijedar)

Ladiestory.id - Artis Jessica Iskandar diketahui menjadi korban penipuan dengan total kerugian mencapai Rp9,8 Miliar beberapa waktu lalu. Kini, istri Vincent Verhaag itu mengunggah potret mobil Alphard miliknya yang sudah lenyap, Sabtu (6/8/2022).

Pada unggahan Instagram miliknya, ibu dua anak ini berharap agar penyidik segera memanggil terlapor, Christoper Stefanus Budianto alias Steven.

"Aku berharap semoga penyidik yang menangani kasus aku, bisa bergerak cepat memanggil terlapor untuk pemeriksaan, karena saksi-saksi sudah di panggil, bukti sudah lengkap dan jelas," tulis Jessica Iskandar dilansir dari Instagram, Sabtu (6/8/2022).

Jessica Iskandar. (Instagram.com/inijedar)

Perempuan yang kerap dipanggil Jedar itu juga ingin mengetahui alasan mengapa Steven menjual mobil-mobil miliknya.

"Aku mau tau kenapa dia jual mobil-mobil aku tanpa sepengetahuan aku, kenapa dia kasih bukti-bukti transfer tapi uangnya tidak masuk dan kenapa dia tidak berani pulang ke Indonesia," ujar Jessica Iskandar.

“Kalau memang merasa tidak bersalah mari selesaikan di kantor polisi @poldametrojaya apakah benar dugaan penipuan? penggelapan? pemalsuan dokumen? Karena jika benar, laporan polisi aku sudah tepat untuk tindak pidana," lanjutnya.

Istri Vincent Verhaag ini juga menjabarkan mobil apa saja yang sudah lenyap. Tidak hanya Alphard, Mini Cooper hingga Porsche miliknya pun hilang entah ke mana.

"Mobil Alphard ini adalah salah satu mobil milikku, yang sudah lenyap," ujar Jessica Iskandar.

"Selain itu Mercedes S-Class, land cruiser, mini Cooper, hummer, 2 Porsche, 4 alphard lainnya, dan uang $30.000,” pungkasnya.

Curhatan Jessica Iskandar terkait musibah penipuan yang menimpanya membuat banyak warganet mendoakan agar masalahnya segera selesai.

“Tuhan pasti akan bantu menunjukkan jalan untuk kamu Jedar, yang tidak benar pasti akan menuai apa yang dia perbuat,” komentar @ stellajorachelsya.

Sebelumnya, pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag telah melaporkan kasus penipuan tersebut ke pihak kepolisian. Laporan mereka tercatat dengan nomor  LP/B/2947/VI/2022/SPKT/Polda Metro Jaya.

s