Jessica Iskandar Pastikan Donasi untuk Cicilan Rumahnya Hanyalah Hoaks

Selasa, 22 November 2022 | 16:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Jessica Iskandar Pastikan Donasi Untuk Cicilan Rumahnya Hanyalah Hoaks

Jessica Iskandar. (Instagram.com/inijedar)

Ladiestory.id - Belakangan nama artis Jessica Iskandar alias tengah menyita perhatian karena kasus penipuan yang sedang menyeretnya belum juga menemui titik terang. Menelan kerugian hingga miliaran rupiah, membuat ia terpaksa menunggak cicilan rumah yang dimilikinya.

Dikabarkan sebelumnya, tunggakan cicilan rumah sempat dibantu oleh rekannya, Raffi Ahmad. Baru-baru ini, Jessica Iskandar dikabarkan membuka donasi kepada publik, untuk membayar cicilan rumahnya. 

Mengetahui hal tersebut, istri dari Vincent Verhaag tersebut pun langsung membantah kabar tersebut. Mengaku tak pernah membuat donasi, ibu dua orang anak itu pun menyampaikan jika kabar yang beredar hanyalah hoaks alias berita palsu.

Unggahan Jedar Bantah Donasi Cicil Rumah. (Instagram.com/inijedar)

"Maaf bagi teman-teman yang ingin berdonasi. Sampai saat ini saya tidak pernah membuka donasi. Tolong jangan tertipu hoax," kata Jessica Iskandar dalam Instastory yang diunggahnya Senin (21/11/2022).

Lebih lanjut, Jedar mengatakan tak ingin bila ada oknum yang memanfaatkan momen ini untuk hal yang jahat, seperti penipuan. Oleh karena itu, dalam unggahan lainnya ia pun meminta agar oknum menyebar hoaks itu untuk segera menghapus berita tersebut, sebelum nantinya kasus ini dibawa ke pihak polisi.

"Hati-hati bagi oknum yang menyebarkan, membuat, mengatasnamakan saya untuk open donasi. Ini adalah perbuatan melawan hukum. Tolong segera klarifikasi dan hapus," kata Jessica Iskandar tegas.

Ia pun menyertakan tangkapan layar mengenai berita tentang dirinya di sejumlah unggahan lain. Jessica getol menuliskan bahwa hal-hal mengenai donasi tersebut hanyalah berita palsu semata.

s