Jessica Iskandar Ungkap Enaknya Tinggal di Bali, Apa Saja?

Rabu, 5 Oktober 2022 | 16:30:00

Jessica Iskandar Ungkap Enaknya Tinggal Di Bali, Apa Saja?

Jessica Iskandar. (Instagram.com/inijedar)

Ladiestory.id - Jessica Iskandar kini menetap di Bali bersama suami dan anak-anaknya. Meski tengah mengalami kesulitan finansial, Jedar, begitu sapaan akrabnya, kekeh tak mau meninggalkan Bali untuk melanjutkan kariernya di Jakarta.

Baru-baru ini, Jedar mengungkapkan bagaimana enaknya tinggal di Bali, pulau yang begitu populer di kalangan para turis. Ia juga memberikan perbandingan antara hidup di Bali dengan Jakarta. Menurut istri dari Vincent Verhaag ini, Bali memiliki banyak kelebihan dibanding ibu kota.

“Kalau buat Mama, Bali itu kalau mau pergi ke pantainya, ke mana-mana dekat. Banyak aktivitas outdoor,” kata Jedar kepada El Barack, dikutip dari kanal YouTube-nya, Senin (3/10/2022).

Jessica Iskandar (Youtube.com/Jessica Iskandar)

Jedar menjelaskan, Bali menyuguhkan aktivitas luar ruangan yang lebih beragam. Tempat wisata di sana juga mudah untuk dijangkau. Selain itu, Bali juga vegan friendly untuk siapa saja yang menerapkan pola hidup sehat.

“Makanan sehatnya banyak option (banyak pilihan). Vegan friendly juga," tambah Jedar.

Melihat dari aspek lingkungan, pencemaran udara di Bali lebih sedikit daripada di Jakarta. Jedar dan keluarga bisa melihat langit biru tanpa terhalang polusi. Lebih lagi, pemandangan di pulau tersebut tampak indah dengan adanya sawah-sawah yang sulit ditemukan di Jakarta.

“Di Bali tuh bisa lihat blue sky, daripada polution sky. Terus di Bali, what else, rumah kita yang baru nanti view-nya sawah. Karena kalau di Jakarta kan kita pasti 100 persen enggak bakal liat sawah," sambungnya.

Sementara itu, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag resmi menikah pada 22 Oktober 2021. Usai menikah, mereka memutuskan menetap di Bali dengan anak-anak. Kini, Jedar lebih aktif membuat konten di YouTube dibanding berseliweran di televisi.