Jessie J Pamer Baby Bump di Red Carpet "BRIT Awards 2023"

Selasa, 14 Februari 2023 | 10:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Jessie J Pamer Baby Bump Di Red Carpet "Brit Awards 2023"

Jessie J di BRIT Awards 2023. (Special)

Ladiestory.id - Penyanyi berkebangsaan Inggris, Jessie J memamerkan baby bump-nya saat menghadiri ajang "BRIT Awards 2023". Jessie J diketahui tengah mengandung seorang anak laki-laki. Hal ini dungkapkan oleh penyanyi berusia 34 tahun itu melalui unggahan di akun Instagramnya beberapa jam sebelum hadir dalam ajang penghargaan tersebut.

Pada Sabtu (11/2/2023), Jessie J membagikan sebuah video singkat dirinya dengan perut yang mulai membesar. Dalam keterangannya, ia menyebutkan bahwa dirinya tengah mengandung seorang anak laki-laki.

Unggahan Jessie J. (instagram.com/jessiej)

“Karena saya menulis lagu ini setiap kali saya memainkannya atau menyanyikannya, dia bergerak seperti orang gila… jadi menurut saya lagu ini adalah satu-satunya,” tulis Jessie J dalam keterangan unggahannya Sabtu (11/2/2023).

“Oh ya…Saya punya anak laki-laki. Dan saya berjanji akan memakai pakaian dalam,” sambung Jessi J masih dalam keterangan yang sama.

Saat menghadiri "BRIT Awards 2023", pelantun “Price Tag” itu pun memamerkan baby bump-nya ketika berada di red carpet untuk ajang yang digelar di O2 Arena, London, Inggris.

Jessie J tampak memakai pakaian berwarna merah disertai jubah berwarna sama. Ia juga membiarkan bagian perutnya terlihat. Hal ini bukan kali pertamanya Jessie J tampil dengan perut yang mulai membuncit. Namun baginya, ini adalah kali pertamanya berjalan di red carpet dengan kondisi tengah mengandung.

Jessie J pun membagikan cuplikan videonya ketika berada di red carpet "BRIT Awards 2023". Dalam keterangannya, Jessie J mengatakan bahwa terakhir kali ia berjalan di red carpet adalah 10 tahun yang lalu. 

Unggahan Jessie J. (instagram.com/jessiej)

“Terakhir kali saya berjalan di karpet merah ini adalah 10 tahun yang lalu. GILA. 

Mereka .. 'Bisakah kita mendapatkan foto profil"'

Saya… 'Untuk apa',” tulis Jessie J dalam keterangan unggahannya, Minggu (12/2/2023).

“Saya merindukan 'JESSSAY JESSAAAAAAaaay begini… JESSAAY'😂 @brits terima kasih sudah menerima saya ❤️💃🏻🎈,” sambung Jessie J.

Untuk diketahui, Jessie J sebelumnya telah mengumumkan kehamilannya pada Sabtu (7/1/2023) lalu melalui unggahan di Instagramnya. Hal ini menjadi kehamilan kedua bagi Jessie J setelah sebelumnya ia pernah mengalami keguguran pada 2021.