Ji Chang Wook Kembali Bintangi Drama Action, Lawan Mainnya Wi Ha Joon

Selasa, 4 Oktober 2022 | 20:30:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Ji Chang Wook Kembali Bintangi Drama Action, Lawan Mainnya Wi Ha Joon

Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon. (Special)

Ladiestory.id - Aktor kenamaan Korea Selatan, Ji Chang Wook akan kembali menghibur penggemar setianya melalui drama bergenre action setelah beberapa waktu terakhir dirinya bermain dalam drama romance. 

Dalam drama bertajuk “The Worst of Evil”, Ji Chang Wook akan beradu akting dengan seorang aktor Wi Ha Joon dan aktris Lim Semi. Drama ini sendiri mengisahkan tentang sebuah investigasi yang dilakukan oleh kepolisian pada sebuah kartel narkoba internasional yang tak kunjung menemukan titik terang. Para polisi yang bertugas dalam investigasi itu pun rela mempertaruhkan segalanya demi membongkar sebuah kelompok kejahatann rahasia. 

Wi Ha Joon. (Special)

Ji Chang Wook nantinya akan berperan sebagai seorang polisi bernama Kang Jonnmo, sedangkan Wi Ha Joon akan menjadi Jung Kicheol yang merupakan pemimpin  dari sebuah organisasi kriminal pengedar narkoba. Lim Semi sendiri akan memerankan tokoh sebagai petugas narkotika bernama Yoo Euijung.           

Lebih lanjut, drama yang disutradarai oleh Han Dongwook ini akan mengambil latar 1980-an di Korea Selatan di mana saat itu sebuah kelompok satgas investigasi yang dipimpin oleh Kang Joonmo. Ia berusaha menyusup ke dalam organisasi kriminal yang menjadi distributor dari perdagangan narkoba di Korea, Tiongkok dan Jepang. 

Kabar baiknya adalah, drama ini sudah dikonfirmasi masuk ke proses produksi pada akhir tahun 2022. “The Worst of Evil” akan menjadi drama Korea terbaru yang akan ditayangkan pada tahun 2023 dan tayang secara eksklusif di salah satu layanan streaming, Disney+ Hotstar. 

Tentu saja kabar ini disambut baik oleh para penggemar, pasalnya mereka sudah sangat menantikan Ji Chang Wook bermain lagi di drama action.  Mereka juga menilai jika sosok Ji Chang Wook sangat cocok untuk drama bergenre action dibanding romance karena aktor kelahiran 1987 ini sudah sangat dikenal oleh kalangan penggemar drama Korea ketika di drama “The K2” yang juga mengusung genre action.  

Drama The K2 (Special)

“Lah ini bang ichang emg cocok di drama action, balik ke pengaturan awal gak sabar nunggu,” kata pemilik akun @chneiiiodf. 

“Nunggu banget kangen actionnya ji chang wook,” ucap pemilik akun @romayuliana_. 

“Yasss oppa ichang kebali ke action.. kangen liat akting kamu kaya di K2,” tulis pemilik akun @_lalalabela_.