Mimpi Jadi Nyata, Jin BTS Akhirnya Didapuk Jadi Model Iklan Ramen

Kamis, 10 November 2022 | 17:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Mimpi Jadi Nyata, Jin Bts Akhirnya Didapuk Jadi Model Iklan Ramen

Jin BTS Jadi Bintang Iklan Jin Ramen. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar terbaru datang dari salah satu anggota boyband BTS, Kim Seok Jin alias Jin. Sebelum resmi menjalani wajib militernya, ia diketahui berhasil mewujudkan mimpinya menjadi bintang iklan dari sebuah brand ramen, Jin Ottogi.

Jin BTS Jadi Bintang Iklan Jin Ramen. (Spesial)

Hal tersebut diketahui lewat video teaser yang dibagikan oleh brand tersebut. Dalam video teaser dan keterangannya, simbol hati ungu yang muncul membuat ARMY, sebutan penggemar BTS, yakin akan kabar kolaborasi tersebut. Seperti diketahui, simbol hati ungu saat ini melekat dengan BTS. 

Jin BTS Jadi Bintang Iklan Jin Ramen. (Spesial)

Sementara itu, Jin BTS sempat mengungkap mimpinya menjadi model iklan ramen yang memiliki nama yang sama dengan dirinya lewat Weverse. Ia mengaku ingin menjadi model iklan ramen setelah resmi merilis singel debutnya, "The Astronout". 

Jin BTS Jadi Bintang Iklan Jin Ramen. (Spesial)

“Harapanku setelah debut adalah syuting iklan Jin Ramen,” ungkap Jin BTS, dikutip dari Koreaboo, Kamis (10/11/2022).

“Saya senang ramen menggunakan nama saya, saya akan menjadi model untuk mereka suatu hari nanti. Itu mimpiku,” tulisnya lagi dalam unggahan lainnya.

Jin BTS Hadir di Konser Coldplay Argentina. (Spesial)

Sementara itu, selain mimpinya menjadi bintang iklan Jin Ramen, sebelumnya mimpi lain sang penyanyi pun diketahui mulai banyak terwujud. Baru-baru ini, ia diketahui turut mewujudkan mimpi lainnya, dengan berkolaborasi bersama band idolanya, Coldplay.