Gelar Konser di Busan, Jin BTS Umumkan Bakal Rilis Album Solo

Minggu, 16 Oktober 2022 | 21:34:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Gelar Konser Di Busan, Jin Bts Umumkan Bakal Rilis Album Solo

Jin BTS. (Special)

Ladiestory.id - Salah satu anggota boy group BTS, Kim Seok Jin alias Jin, mengumumkan akan segera merilis album solo. Melansir Soompi, Jin akan berkolaborasi dengan sosok spesial dalam album solonya.

Kabar membahagiakan ini disampaikan Jin saat penutupan konser “Yet to Come” di Busan, Korea Selatan pada Sabtu (15/10/2022). Menurut penuturan Jin, proyek solo tersebut akan segera dirilis.

"Aku mendapat kesempatan untuk bekerja sama dengan seseorang yang aku kagumi, jadi akan ada single (baru) yang segera rilis," kata Jin, dikutip dari Soompi, Minggu (16/10/2022).

Jin BTS. (Special)

Jin mengatakan, dirinya akan menjadi anggota BTS kedua setelah J-Hope yang merilis albumnya sendiri usai hiatus pada Juni lalu. Proyek tersebut merupakan single album

Meski baru akan merilis album, Jin telah beberapa kali menelurkan single solo selama bergabung dengan BTS. Beberapa karyanya antara lain “Tonight” (2019), “Abyss” (2020), “Yours” (2021), dan “Super Tuna” (2021).

Sementara itu, J-Hope menjadi member BTS pertama yang merilis album solo di tengah kabar hiatus. Rapper BTS itu meluncurkan album “Jack in the Box” pada 15 Juli lalu, dengan track utama bertajuk Arson.

BTS sendiri baru saja menggelar konser bertajuk “Yet to Come” di Busan, Korea Selatan pada Sabtu waktu setempat. Konser tersebut diadakan di Stadion Utama Busan Asiad. Dihadiri sekitar 52 ribu ARMY, sebutan penggemar BTS, stadion tersebut berubah menjadi lautan ungu.