Debut Akting, Jisoo BLACKPINK Raih Penghargaan di Seoul International Drama Awards 2022

Jumat, 23 September 2022 | 15:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Debut Akting, Jisoo Blackpink Raih Penghargaan Di Seoul International Drama Awards 2022

Jisoo BLACKPINK. (Spesial)

Ladiestory.id - Kim Ji Soo atau yang lebih dikenal dengan Jisoo BLACKPINK diketahui debut akting lewat drama Korea bertajuk “Snowdrop”. Drama tersebut tayang pada akhir 2021 lalu. 

Atas kerja keras dan kualitas akting yang mumpuni, anggota tertua BLACKPINK ini pun akhirnya menerima penghargaan sebagai Outstanding Actress atau Aktris Luar Biasa dalam kategori Drama Hallyu di acara Seoul International Drama Awards 2022.

Jisoo BLACKPINK Raih Penghargaan Aktris Terbaik. (Spesial)

Dipandu oleh aktor Joo Sang Wook dan Eun Ji APink, ajang penghargaan Seoul International Drama Festival 2022 sukses dilaksanakan di KBS Hall, Yeouido, Yeongdeungpo-gu, Seoul, Korea Selatan pada Kamis (22/9/2022) kemarin.

Jisoo BLACKPINK Raih Penghargaan Aktris Terbaik. (Spesial)

Dalam ajang penghargaan kali ini, penentuan pemenang dipilih berdasarkan voting dari penggemar acara Korea di seluruh dunia tanpa campur tangan juri. Di kategori Aktris Luar Biasa, Jisoo, yang berperan sebagai sosok Eun Young Roo menerima 41,6 persen suara. Ini menandakan, Jisoo menempati urutan pertama dan berhak membawa pulang piala perdananya.

Jisoo BLACKPINK Raih Penghargaan Aktris Terbaik. (Spesial)

Meski menerima penghargaan, Jisoo tak dapat hadir karena jadwal BLACKPINK yang padat sebab baru saja comeback. Jisoo pun mengirimkan video ucapan yang diputar dalam acara.

Pelantun "Shut Down" tersebut mengaku tetap bahagia dan berterima kasih kepada para penggemar yang telah mendukungnya. Tak hanya itu, Jisoo pun berjanji untuk memberikan penampilan yang lebih baik lagi di proyek drama yang akan datang.

Jisoo BLACKPINK Raih Penghargaan Aktris Terbaik. (Spesial)

"Saya senang menerima penghargaan, dan terima kasih kepada semua orang yang menyukai drama dan Young Ro. Saya akan mencoba yang terbaik untuk menunjukkan kepada kalian penampilan yang bagus di masa depan." ungkap Jisoo.

s