5 Pasangan yang Cocok untuk Jodoh Zodiak Scorpio, Salah Satunya Virgo

Kamis, 18 November 2021 | 00:01:00

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

5 Pasangan Yang Cocok Untuk Jodoh Zodiak Scorpio, Salah Satunya Virgo

Foto: soompi

Ladiestory.id - Seseorang dengan zodiak Scorpio dikenal memiliki sifat pendiam, ambisius, tertutup dan misterius. Zodiak dengan elemen air ini juga dikenal sebagai sosok yang suka menyendiri.

Lantas bagaimana dengan masalah jodohnya, zodiak apakah yang kira-kira mampu menaklukan hatinya yang dingin itu? Yuk cek di bawah ini.

Jodoh Zodiak Scorpio

Inilah deretan zodiak yang cocok sebagai jodoh si Scorpio yang pendiam dan misterius.

1. Virgo

Foto: Ladiestory.id

Salah satu pasangan terbaik Scorpio adalah Virgo, keduanya sama-sama mempunyai elemen bumi dan air yang membuat mereka akan menarik satu sama lain.

Scorpio dan Virgo juga dikenal sangat berhati-hati dalam mengambil keputusan, sama-sama pendiam, dan menghargai waktu untuk diri sendiri.

Orang-orang dengan zodiak Scorpio biasanya tanggap, sedangkan Virgo memiliki pemikiran yang logis. Dengan begitu, hubungan antara Scorpio dan Virgo akan dipenuhi dengan perhitungan dalam upaya untuk meraih tujuan.

2. Cancer

Sosok Cancer dikenal sebagai seseorang dengan sifat perhatian, dimana hal ini tentu sangat cocok untuk dapat menaklukan perasaan Scorpio yang dikenal sangat keras.

Meski mempunyai berbagai perbedaan dalam sikap, namun Scorpio dan Cancer akan menjadi pasangan yang cocok karena keduanya bisa saling melengkapi.

Scorpio yang dikenal sebagai sosok yang tangguh akan memberikan rasa aman pada Cancer. Sebaliknya, perhatian dan komitmen dari Cancer pun bakal menguatkan Scorpio. Pasangan zodiak ini sangat cocok menjalin hubungan yang lama dan serius.

3. Taurus

Foto: Ladiestory.id

Posisi Scorpio dan Taurus yang berseberangan, atau sister signs, akan membuat kedua zodiak ini menjadi pasangan yang cocok atau dengan kata lain ditakdirkan berjalan ke arah masing-masing

Scorpio dan Taurus juga dikenal sama-sama keras kepala, mereka akan mempertahankan sesuatu yang mereka anggap benar. Tapi untungnya, zodiak Taurus bisa lebih mengendalikan emosi Scorpio yang cenderung tidak stabil.

4. Pisces

Pisces dan Scorpio sama-sama memiliki elemen api, hal ini membuat keduanya  akan menjadi jodoh zodiak yang sempurna. Keduanya sama-sama memiliki kepekaan yang tajam atas isi pikiran serta  hati satu sama lain.

Scorpio dikenal sebagai sosok yang tertutup, bahkan kerap terjebak dalam pikirannya sendiri, karena ia tidak suka berbagi dengan orang lain. Pisces adalah zodiak yang pas buat jodoh scorpio karena ia mampu membaca situasi dengan baik.

Di samping itu, Pisces juga menghargai waktu sendiri sehingga ia pun bisa memahami sifat introvert dalam diri Scorpio.

5. Aries

Foto: Ladiestory.id

Meski terpisahkan dengan lima zodiak dalam posisi astrologi tapi keduanya sama-sama dinaungi oleh planet Mars yang sama-sama berelemen api, yang dinamis dan mengutamakan aksi.

Dalam urusan percintaan, Scorpio cenderung mencari keintiman dan kedekatan yang intens. Meski di lain sisi, justru ia cenderung kekanak-kanakan, dan periang. Namun, demikian itulah yang membuat Aries dan Scorpio tampak berbeda  sehingga keduanya bisa tertarik satu sama lain.

Selain itu, Scorpio dan Aries juga sama-sama memiliki keinginan kuat untuk meraih apa yang mereka impikan.

Nah, itulah 5 zodiak jodoh Scorpio. Kini kamu tak lagi penasaran dengan jodohnya Scorpio, bukan?