Johnny Depp Punya Pacar Baru, Amber Heard Akui Tak Peduli

Jumat, 23 September 2022 | 12:00:00

Johnny Depp Punya Pacar Baru, Amber Heard Akui Tak Peduli

Johnny Depp dan Amber Heard. (Special)

Ladiestory.id - Di tengah kabar romansa baru Johnny Depp dengan salah satu pengacaranya, Amber Heard mengaku tidak peduli. Ia tidak lagi memperhatikan kehidupan asmara sang mantan suami.

Melansir US Weekly pada Kamis (22/9/2022), sumber mengatakan, bahwa Johnny Deep berkencan dengan Joelle Rich, seorang pengacara yang mewakilinya dalam gugatan pencemaran nama baik melawan The Sun. Menanggapi isu tersebut, Amber tampaknya tak begitu peduli. 

Johnny Depp dan Joelle Rich (special)

"Amber tidak memperhatikan Johnny atau kehidupan pribadinya," kata seorang sumber, sebagaimana yang dikutip ET. 

"Dia tidak peduli dengan siapa dia berkencan dan hanya ingin melanjutkan hidupnya," tambahnya

Hingga kini, Johnny Depp dan kekasih belum secara terbuka mengkonfirmasi percintaan mereka. Joelle Rich mewakili Johnny dalam gugatan pencemaran nama baik terhadap penerbit, The Sun. Diketahui, outlet tersebut menerbitkan sebuah artikel pada April 2018 yang menyebut Johnny sebagai "pemukul istri". Johnny Deep akhirnya kalah dalam gugatan pada 2020.

Selain mewakili Johnny Deep, Joelle Rich juga pernah menangani kasus Meghan Markle dan Pangeran Harry pada 2018. Mereka melawan media Mail on Sunday dan berhasil memenangkan kasus tersebut.

Meskipun Joelle Rich tidak berada di tim hukum Johnny Depp saat melawan Amber Heard, ia tetap terlihat hadir ke persidangan. Joelle Rich setidaknya datang dua kali selama persidangan enam minggu di Virginia, AS.

Gugatan kontroversial Johnny Depp dan Amber Heard berakhir pada Juni lalu, dengan keputusan juri sebagian besar mendukung Johhny. Amber Heard telah menyatakan, bahwa dia berencana untuk mengajukan banding atas putusan tersebut. Keduanya menikah pada Februari 2015 dan resmi bercerai pada 2017.

s