Joshua Suherman Emosi, Foto Sang Istri Digunakan Akun Prostitusi Online

Jumat, 13 Januari 2023 | 16:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Joshua Suherman Emosi, Foto Sang Istri Digunakan Akun Prostitusi Online

Foto Istri Joshua Suherman Dipakai Oleh Akun Prostitusi Online. (Twitter.com/Jojosuherman)

Ladiestory.id - Sosok mantan penyanyi cilik, yaitu Joshua Suherman, baru-baru ini terlihat menyita perhatian para pengguna media sosial Twitter. Setelah ditelusuri, ia menyampaikan emosinya dalam sebuah cuitan, lantaran foto sang istri, Clairine Clay digunakan oleh akun prostitusi online di Twitter.

Terlihat dalam akun Twitter prostitusi tersebut, foto yang dipakai memang milik Clairine, namun namanya diganti menjadi Syakilla. Sosok Syakilla dengan foto istri Joshua Suherman tersebut disebut merupakan perempuan sewaan yang berasal dari Malang, Jawa Timur.

Foto Istri Joshua Suherman Dipakai Oleh Akun Prostitusi Online. (Twitter.com/bos_nel9)

Mendapati fotonya digunakan oleh oknum yang tak bertanggung jawab, Clairine pun ikut menanggapinya, lantaran namanya diganti menjadi Syakilla.

“Syakilla siapa anj*ing,” respons Clairine Clay.

Foto Istri Joshua Suherman Dipakai Oleh Akun Prostitusi Online. (Twitter.com/Jojosuherman)

Sementara itu, Joshua melalui akun Twitternya menanggapi hal tersebut dengan mengatakan bahwa hanya orang bodohlah yang percaya, jika sosok sang istri dalam foto tersebut benar-benar Syakilla, nama perempuan yang diduga terlibat dalam prostitusi online.

“GUWOBL*K E UWONG!! Luwih gobl*k neh sing percoyo (Bodohnya orang! Leboh bodoh yang percaya),” cuit artis yang lebih akrab disapa Jojo tersebut.

Mengetahui cuitan emosi Jojo dan sang istri, salah satu warganet pun menyampaikan tanggapannya. Menurut sang pemilik akun @bas_ukii, semestinya sang pemilik akun yang menggunakan foto Clairine terlebih dahulu mencari tahu siapa sosok orang yang fotonya diunggah di akun prostitusi tersebut.

“Mau jadi germo online juga harus riset dulu lah ya, mau nipu gini jadi gampang ketahuan kan kalo gak riset dulu wkwkwkwkwkwkk,” tulis warganet.