Jual Baju Bekas Layak Pakai, Ayu Ting Ting Malah Kena Nyinyir Netizen

Senin, 29 Mei 2023 | 00:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Jual Baju Bekas Layak Pakai, Ayu Ting Ting Malah Kena Nyinyir Netizen

Ayu Ting Ting. (Spesial)

Ladiestory.id - Nama Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan karena ia menjual semua baju-baju bekasnya di depan rumahnya dengan harga miring.

Momen tersebut diketahui dari unggahan Umi Kalsum yang merupakan ibunda dari Ayu Ting Ting pada laman media sosial Instagram.

Unggahan tersebut memperlihatkan kegiatan Ayu Ting Ting dan keluarganya yang tengah membuka bazar di rumah sang pedangdut pada pagi hari.

“Yang mau beli baju-baju preloved @ayutingting92 ibu Bilqis dateng ya jam 8 pagi bazar di rumah,” tulis Umi Kalsum pada kolom caption unggahannya, yang dilansir pada Minggu (28/5/2023).

Dalam unggahan video tersebut, Ayu Ting Ting tampak sibuk menyortir pakaian untuk memilah baju yang layak dijual kembali.

“Hai guys kita lagi merapikan barang-barang aku nih, baju-baju yang nggak kepakai. Baju kita sekeluarga, baju Ibu, baju Bilqis, aku, besok kita mau buka bazar di depan rumah. Dari mulai Rp20 ribu sampai Rp150 ribu,” tutur Ayu Ting Ting dalam video.

Unggahan ibunda Ayu Ting Ting. (Instagram/mom_ayting92_)

Unggahan Umi Kalsum itu pun diunggah kembali oleh akun gossip di Instagram salahh satunya adalah @lambe__danu.

Dalam unggahan @lambe__danu, aksi Ayu ting Ting yyang menjual semua baju bekas di depan rumahnya justru malah mendapatkann komentar nengatif dari netizen.

“Gw liat begini malu banget sumpah dia artis ya ngapain di prelove begitu,kasih aja ke karyawannya ngapain dijual begitu malu deh,” komentar netizen.

“Busyeng kayak dipasar, artis yang kata balajaer bisa lunasin hutang negara nglesot2 dilantai jual baju bekas,” sahut netizen.

“Katanya diva dungdat depoxity yg keyong reyong,tp baju bekas aja dijokul,duitnya msh kurang,” tambah netizen.

Tidak hanya itu, aksi Ayu Ting Ting itu juga dibanding-bandingkan dengan Nagita Slavina yang kerap kali membagikan barang-barang secara gratis kepada karyawan serta orang-orang sekitarnya.

“Inget mama gigi...dior, chanel , baju2 anak2 nya aja d sumbangin dikasih2in ke temen dan karyawan RANS ga pernah jual preloved,” timpal netizen.

“Nagita bangun rumah dan usaha trs, si japok jualan baju kek gitu si amis2 msh halu bilang si japok lahh tajir bhahahaha numpang kentut,” tutup netizen.