Juara Lomba Piano, Gisella Anastasia Bangga Gempi Punya Bakat di Dunia Hiburan

Selasa, 1 November 2022 | 14:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Juara Lomba Piano, Gisella Anastasia Bangga Gempi Punya Bakat Di Dunia Hiburan

Gempita Nora Marten. (Instagram.com/gisel_la)

Ladiestory.id - Artis Gisella Anastasia diketahui sempat memamerkan prestasi Gempi, anaknya yang memperoleh juara dalam lomba piano, walaupun sebelumnya Gempi tampak bermalas-malasan ketika latihan. Meski demikian, Gisel melihat jika sang putri sepertinya memiliki bakatnya tersendiri di dunia hiburan. 

Belum lama ini, Gempita Nora Marten atau yang biasanya kerap disapa Gempi dikabarkan mendapatkan juara harapan tiga untuk lomba piano. Gisel selaku sang ibu lantas menyebutkan jika Gempi terlihat bersemangat saat berlatih setelah puas bermalas-malasan.

Hal ini terjadi karena Gempi melihat sang juara satu tampak lebih giat berlatih daripada dirinya. Tentunya, hal ini membuat Gempi merasa harus lebih giat berlatih untuk menjadi nomor satu.

Gisella Anastasia. (Special)

"Gempi menang piano harapan 3 tapi itu juga udah bangga banget secara dia kalau latihan suka males di rumah suka ribut dulu sama aku. Setiap latihan tapi makanya begitu dia menang harapan 3 terus dia melihat dia bilang 'mama mama yang juara 1 itu sehari latihan lagunya diulang 40 kali'," ujar Gisella Anastasia ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

"Nah tuh kamu sekali aja sehari kita berantem iya iya sekarang dia latihan sendiri jadi emang mesti begitu emang mesti diceburin terus jiwa kompetitifnya keluar," lanjut Gisel.

Gempita Nora Marten. (Instagram.com/gisel_la)

Selanjutnya, Gisel juga mengungkapkan jika sang anak mungkin akan mengikuti jejaknya untuk bergabung di dunia hiburan. Namun, ia juga tidak memaksa sang buah hati untuk terjun ke dunia yang membesarkan namanya apabila ia tidak mau.

"Nah baru dia sekarang berproses sendiri ada bakal terjun di dunia entertainment gitu nggak sih. Harusnya ya karena dia suka dari kemarin ikutan syuting di acaranya Pak Deni ternyata keluar banget auranya bawel banget gitu jadi nanti kita lihat aja tapi aku nggak pernah paksa yang dia mau saja," pungkas Gisel.