Jung Chaeyeon Alami Gegar Otak Ringan Akibat Kecelakaan di Lokasi Syuting

Selasa, 13 September 2022 | 13:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Jung Chaeyeon Alami Gegar Otak Ringan Akibat Kecelakaan Di Lokasi Syuting

Jung Chaeyeon Kecelakaan di Lokasi Syuting. (Spesial)

Ladiestory.id - Korban kecelakaan di lokasi syuting drama Korea kembali muncul. Setelah Han So Hee, kali ini Jung Chaeyeon pun dikabarkan jatuh dari tangga, sehingga mengalami gegar otak ringan dan patah tulang selangka. 

Kabar ini disampaikan langsung oleh agensinya, MBK Entertainment, pada Senin (12/9/2022). Jung Chaeyeon disebut mengalami kecelakaan saat syuting drama berjudul “Golden Spoon” pada Sabtu (10/9/2022) pagi waktu Korea Selatan. Ia kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit dan telah mendapatkan sejumlah pemeriksaan.

Jung Chaeyeon Kecelakaan di Lokasi Syuting. (Spesial)

"Jung Chaeyeon di CT scan dan X Ray. Ia didiagnosis patah tulang selangka dan menunjukkan gejala gegar otak," kata agensi, seperti dilansir dari Soompi.

Setelah diperiksa dengan rontgen dan CT scan, aktris yang juga bergabung dalam girlband DIA itu pun kabarnya harus menjalani sejumlah operasi. Lebih lanjut, agensi menyampaikan jika Chaeyeon akan melakukan operasi untuk klavikula yang retak dan operasi jahitan tambahan jika ditemukan kerusakan ligamen pada hari ini, Selasa (13/9/2022). 

Karena kecelakaan ini, Jung Chaeyeon pun disebut harus absen dari perilisan single terbaru DIA yang akan dilangsungkan esok hari, Rabu (14/9/2022).

Drama "The Golden Spoon". (Spesial)

Sementara itu, mengenai drama terbarunya, Jung Chaeyeon diketahui akan beradu akting dengan Yook Sungjae atau yang juga dikenal dengan Sungjae BtoB. Drama ini akan segera dirilis pada 23 September mendatang.

Jung Chaeyeon akan memerankan karakter Na Joo Hee, seorang anak konglomerat. Ia justru jatuh cinta dengan Lee Sung Chun (Sungjae BtoB) daripada tunangannya, Hwang Tae Young (Lee Jong Won).

s