Jung So Min Diincar Gantikan Park Hae Eun di Drama Korea “Hwan Hon”

Jumat, 9 Juli 2021 | 16:54:11

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Jung So Min Diincar Gantikan Park Hae Eun Di Drama Korea “Hwan Hon”

Foto: Instagram/somin_jj

Belum lama ini muncul pemberitaan bahwa seorang aktris rookie bernama Park Hae Eun mundur dari peran utama drama baru tvN bertajuk Hwan Hon meski telah melakukan pembacaan naskah.

Mundurnya sang aktris memunculkan kabar Jung So Min diincar untuk menggantikan peran tersebut.

Jung So Min sendiri merupakan aktris Korea Selatan yang namanya semakin populer setelah bintangi drama Playful Kiss. Ia kini tengah disibukkan dengan akting di drama Monthly Magazine Home.

Tanggapan Agensi Jung So Min

Foto: Instagram.com/somin_jj

Berita ini pun sudah ditanggapi oleh pihak agensi Jung So Min, Blossom Entertainment. Agensi yang menaungi Jung So Min tersebut membenarkan bahwa artisnya mendapat tawaran.

Akan tetapi masih belum ada keputusan apakah Jung So Min akan bintangi drama tersebut atau tidak.

“Memang benar dia ditawari peran dalam Hwan Hon, namun penampilannya dalam drama tersebut belum dapat dikonfirmasi,” kata agensi Blossom Entertainment.

Sejumlah Netizen Meminta Jung So Min untuk Menolak Tawaran

Foto: Instagram.com/somin_jj

Pemberitaan bahwa Jung So Min mendapat tawaran untuk menggantikan peran Park Hae Eun sontak menuai berbagai reaksi dari netizen Korea Selatan.

Meski Jung So Min masih mempertimbangkan untuk bermain dalam drama tersebut, namun sejumlah netizen berharap ia tak mengambil alih peran utama di drama Hwan Hon. Sebab, sebagian netizen khawatir akan timbul kesalahpahaman.

Isu Mundurnya Park Hae Eun

Foto: Instagram.com/parkhaeeun

Sementara itu, Park Hae Eun diisukan mundur dari drama besutan Hong Sisters tersebut karena kemampuan akting yang masih kurang.

Namun, pihak tvN menyatakan bahwa mundurnya Park Hae Eun terjadi setelah kedua belah pihak berdiskusi dan bertukar pendapat.

Dibintangi oleh Artis Populer

Rencananya drama Hwan Hon akan dibintangi oleh sejumlah artis populer. Beberapa di antaranya Lee Jae Wook, Arin Oh My Girl, Minhyun NU’EST, Oh Na Ra, hingga Joo Sang Wook.

Ditulis oleh Penulis Terkenal

Drama Hwan Hon ditulis oleh salah satu penulis naskah drama populer yang dikenal sebagai Hong Sisters. Penulis naskah tersebut kerap kali mencetak drama-drama Korea hits dengan rating tinggi. Sebelumnya, Hong Sisters menggarap naskah drama My Girlfriend Is Gumiho, The Master’s Sun, The Greatest Love, hingga drama hits Hotel Del Luna.

Diarahkan oleh Sutradara Berpengalaman

Selain menggandeng penulis naskah drama yang mumpuni, drama Hwan Hon akan diarahkan oleh sutradara andal bernama Park Joon Hwa. Ia memiliki rekam jejak pengalaman sebagai sutradara serial Ugly Miss Young Ae sejak tahun 2007. Ia pun pernah mengarahkan beberapa drama Korea populer lain, seperti Let’s Eat, Let’s Eat 2, Let’s Fight Ghost, hingga What’s Wrong With Secretary Kim

Reuni Jung So Min dan Sang Sutradara

Foto: Instagram.com/somin_jj

Jika Jung So Min menerima tawaran untuk berakting dalam drama Hwan Hon, maka drama ini akan menjadi reuni bagi sang aktris dan sutradara Park Joon Hwa. Sebelumnya, keduanya pernah bekerja sama dalam drama Because This Is My First Life pada tahun 2017.