Jungkook BTS Bakal Rilis Lagu “Never Let Go” 7 Juni Mendatang

Kamis, 6 Juni 2024 | 10:38:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Jungkook Bts Bakal Rilis Lagu “Never Let Go” 7 Juni Mendatang

Jungkook BTS. (BIGHIT Music)

Ladiestory.id - Kabar bahagia bagi para ARMY, salah satu personel BTS yakni Jungkook akan segera merilis lagu terbarunya pada 7 Juni 2024 mendatang. Lagu yang bertajuk “Never Let Go” itu akan dirilis di sela masa wajib militer yang sedang dijalani Jungkook.

Kabar perilisan lagu baru Jungkook itu diumumkan langsung oleh agensi yang menaunginya, BIGHIT Music. Melalui situs Weverse, pihak agensi mengungkapkan bahwa lagu “Never Let Go” dari Jungkook merupakan lagu spesial untuk penggemarnya, ARMY.

“Halo, ini BIGHIT Music. Kami dengan bersemangat mengumumkan perilisan lagu fan dari Jungkook, Never Let Go,” tulis BIGHIT Music dalam keterangannya di Weverse, Senin (3/6/2024).

“Never Let Go merupakan penghormatan tulus untuk fan Jungkook yang menyertakan pesan jangan pernah pergi, sebagai ungkapan terima kasih atas cinta tak terbatas dari ARMY,” sambung keterangan agensi.

Perilisan lagu terbaru dari Jungkook itu berjarak lebih dari setengah tahun sejak Jungkook merilis album solonya yang berjudul “Golden” pada 3 November 2023. Saat ini, pemilik nama asli Jeon Jeong-guk itu pun masih dalam masa wajib militernya sejak Desember 2023 lalu.

Jungkook BTS Bakal Rilis Lagu "Never Let Go" 7 Juni Mendatang. (k-ennews.com)

 

Jungkook BTS tercatat memulai pelatihan militernya dengan bergabung pada Divisi 5 Angkatan Darat Korea Selatan. Kemudian ia mengikuti latihan dasar selama sekitar lima pekan. 

Sementara itu, lagu “Never Let Go” dari Jungkook ini dirilis menjelang acara ulang tahun BTS, BTS Festa 2024, yang akan digelar pada 13 Juni 2024 mendatang. Perayaan ulang tahun boy group tersebut akan digelar di Seoul Sports Complex. Pada kesempatan tersebut, Jin BTS juga dikabarkan akan hadir setelah menyelesaikan masa wajib militer satu hari sebelum acara itu digelar.

BTS Festa 2024 juga akan dimeriahkan dengan festival selama dua minggu, acara ini pun akan menjadi ajang para ARMY untuk berkumpul dan menikmati karya-karya dari BTS.