Junior Roberts dan Sandrinna Michelle Go Public, Perbedaan Usia Tuai Sorotan

Kamis, 5 Januari 2023 | 18:15:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Junior Roberts Dan Sandrinna Michelle Go Public, Perbedaan Usia Tuai Sorotan

Pasangan Junior Roberts dan Sandrinna Michelle Go Public. (Instagram.com/juniorrobertss)

Ladiestory.id - Dua artis muda, Junior Roberts dan Sandrinna Michelle diketahui baru saja membagikan momen kebersamaan mereka di laman Instagram. Bersamaan dengan unggahan tersebut, keduanya pun secara tak langsung mengumumkan bahwa kini tengah berpacaran.

Dalam foto, terlihat Junior yang kala itu mengenakan kemeja putih, berpose merangkul dan mencium pipi sang kekasih. Masih dalam semarak pergantian tahun, mantan kekasih dari artis Hanggini Purinda Retto itu mengucapkan selamat tahun baru sambil memanggil Sandrinna dengan sebutan sayang pada keterangan foto.

Pasangan Junior Roberts dan Sandrinna Michelle Go Public. (Instagram.com/juniorrobertss)

Happy New Year Sayang Aku,” tulis Junior dalam unggahan tersebut, dilansir Rabu (4/1/2023).

Menanggapi unggahan Junior, sang kekasih pun hadir di kolom komentar. Sandrinna turut membalas ucapan kekasihnya dengan sapaan sayang.

Happy new year baeee!,” jawab Sandrinna.

Melihat foto yang diunggah oleh pasangan kekasih baru tersebut, tanggapan yang berbeda justru disampaikan oleh warganet. Banyak yang menyoroti perbedaan usia antara Junior dan Sandrinna

"Merinding banget liat junior roberts sama sandrinna.. ngerti kan mksd merinding gue tu AAKKKK," cuita akun Twitter @tygf___

"Sandrinna sama Junior Roberts kayak illegal nggak sih?????," ujar akun lainnya @fd_jfluver.

Seperti diketahui, perbedaan usia pasangan muda ini memang diketahui cukup jauh, yaitu tujuh tahun. Junior Roberts saat ini berusia 22 tahun, sementara Sandrinna Michelle masih berusia 15 tahun.

Menerima banyak komentar sindiran, saat ini kolom komentar di unggahan tersebut pun terpantau dimatikan oleh Junior Roberts.