Justin Bieber dan Hailey Baldwin Jadi Sorotan Usai Dituding Sepelekan Puasa Ramadan

Senin, 3 April 2023 | 09:14:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Justin Bieber Dan Hailey Baldwin Jadi Sorotan Usai Dituding Sepelekan Puasa Ramadan

Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (Special)

Ladiestory.id - Justin Bieber dan istrinya, Hailey Baldwin, tengah menjadi sorotan usai sebuah video yang berbincang secara online membahas tentang puasa pada bulan Ramadan.

Dalam perbincangannya, pelantun ‘Baby’ itu mengaku enggan menjalani puasa lantaran menurutnya tubuh sangat membutuhkan nutrisi.

“Saya harus benar-benar memikirkannya, saya tidak pernah benar-benar melakukannya (berpuasa). Saya pikir tubuh kita membutuhkan nutrisi untuk berpikir dengan baik,” kata Justin Bieber dalam video yang dilansir dari laman media sosial @popfaction pada Minggu (2/4/2023).

Hailey Baldwin selaku istri dari Justin Bieber juga melontarkan pendapat yang sama, ia mengatakan bahwa kegiatan tidak makan dan minum atau berpuasa adalah tindakan yang tidak masuk akal.

“Jika kamu ingin puasa dari televisi, ponsel, saya rasa saya lebih percaya akan hal itu, tetapi berpuasa dari makanan tidak pernah benar-benar masuk akal bagi saya. Atau jika kamu berpuasa permen atau gula,” kata Hailey yang juga dilansir dari laman media sosial @popfaction pada Minggu (2/4/2023).

Pendapat pasangan suami-istri dalam wawancara online tersebut pun mengundang berbagai reaksi warganet di seluruh belahan dunia. Salah satunya adalah artis asal negara India, Gauahar Khan.

Ia membagikan ulang video wawancara online Justin Bieber dan istrinya Hailey Baldwin seraya memberikan pendapatnya bahwa pasangan tersebut sangat bodoh.

“Hanya membuktikan betapa bodohnya mereka. Hanya jika mereka tahu tentang alasan ilmiah di baliknya. Manfaat kesehatan dari itu (berpuasa),” kata Gauahar Khan yang dilasir dari laman media sosial @popfaction pada Minggu (2/4/2023).

“Dapatkan pendidikan Justin Bieber dan Hailey Bieber. Tidak apa-apa untuk memiliki pendapat, tapi jadilah cukup cerdas untuk mengemukakan dengan benar,” imbuhnya.

Unggahan Gauahar Khan tentang Justin dan Hailey. (Instagram.com/popfaction)

 

Banyak warganet yang setuju dengan pendapat artis asal India tersebut dengan meninggalkan berbagai macam reaksi dan komentar dalam kolom komentar unggahan @popfaction pada laman media sosial Instagram.

“Mereka layak satu sama lain,” tulis warganet.

“Saya tidak tahu seberapa jauh mereka terjatuh, setiap hari aku semakin malu untuk mereka,” tambah warganet.

“Senang sekali Selena meninggalkan pria ini…pandangannya sama sekali tidak sejalan dengan pandangannya,” sahut warganet.

“Nah karena mereka baik-baik saja dengan model diet dan puasa intermiten, tapi ini tidak sehat, masuk akal. Mereka terdengar sangat bodoh lol,” imbuh warganet.

“Justin tampak tidak tahu apa-apa lalu Hailey membuatnya semakin buruk dan dia ikut,” tutup warganet.