Justin Bieber dan Hailey Bieber Rayakan Hari Jadi Pernikahan Keempat

Rabu, 14 September 2022 | 21:15:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Justin Bieber Dan Hailey Bieber Rayakan Hari Jadi Pernikahan Keempat

Justin Bieber dan Hailey Bieber (Instagram.com/justinbieber)

Ladiestory.id - Tepat pada Rabu (14/9/2022), penyanyi ternama asal Kanada, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bieber rayakan hari jadi pernikahannya yang ke-4 tahun setelah mengikat janji suci pada September 2018 lalu.

Keduanya kompak saling mengunggah potret kebersamaannya di akun Instagram pribadi masing-masing. Justin Bieber mengunggah swafoto dengan efek black and white. Terlihat pasangan itu berpose tersenyum manis ke kamera dengan membawa anjingnya. Pelantun "Never Say Never" itu mengungkapkan rasa terima kasih kepada sang istri yang telah membuat dirinya menjadi lebih baik. 

Justin Bieber & Hailey Bieber. (instagram.com/justinbieber)

"Selamat hari jadi untuk sahabat sekaligus istriku…terima kasih telah membuat ku lebih baik dalam segala hal," tulisnya dalam caption. 

Sementara sang istri, Hailey mengunggah sederet potret romantis dengan Justin. Terlihat di beberapa foto, mereka yang tengah mengecup bibir satu sama lain. Di foto pertama, terdapat foto pernikahannya, di mana Hailey saat itu mengenakan gaun putih yang begitu panjang dan di bagian ujung gaun tersebut bertuliskan "Till Death Do Us Part". 

Sama halnya dengan sang suami, Hailey juga menuliskan ucapan singkat yang menggambarkan kasih sayangnya kepada Justin.

Justin Bieber & Hailey Bieber. (instagram.com/haileybieber)

"4 tahun menikah denganmu. Manusia terindah yang pernah aku kenal… cinta dalam hidupku. Terima kasih Tuhan untukmu," ujar Hailey dalam kolom caption.

Rekan-rekan artisnya membanjiri unggahan tersebut dengan komentar. Mereka seperti turut merayakan kebahagiaan dengan memberikan ucapan kepada pasangan tersebut. 

Justin Bieber & Hailey Bieber. (instagram.com/haileybieber)

“Waktu berlalu ketika Anda sedang jatuh cinta. Selamat hari jadi ❤️,” ucap akun @nikkideroest.

“Pernikahan yang paling indah! Pengantin yang paling cantik! Pasangan yang paling luar biasa ♥️,” ungkap akun @maryphillips.

“Selamat hari jadi @haileybieber @justinbieber. Hidup selalu lebih baik bersama. Semoga Anda lebih bahagia hari-hari,” ujar akun @doc_amen. 

“4 tahun kebahagiaan dengan pasangan yang paling sempurna dan ditakdirkan untuk menjadi pasangan ❤️ mari kita lakukan lagi!,” tulis akun @dendoll.