Justus Steakhous Buka Outlet Ke-13 di Bintaro, Hadirkan 8 Menu Baru

Selasa, 12 September 2023 | 18:50:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Justus Steakhous Buka Outlet Ke-13 Di Bintaro, Hadirkan 8 Menu Baru

Justus Steakhouse Bintaro. (Spesial)

Ladiestory.id - Restoran steak asal Bandung, Jawa Barat, yakni Justus Steakhouse, kembali mendirikan outlet ke-13 di Bintaro dengan alamat detail di Jl. CBD Emerald Bintaro, Blok CE/AA No.02, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan.

Lokasi outlet ke-13 ini dipilih karena melihat animo masyarakat khususnya Tangerang Selatan, yang cukup tinggi dalam konsumsi steak.

“Karena di sini potensial sih menurut kita, dan dari segi market segment juga masih masuk,” ucap Rikky Sugiarto selaku Coroprate Sales & Marketing General Manager Justus Steakhous, di kawasan Bintaro pada Senin (11/9/2023).

“Kita melihat juga animo pada saat pembukaan Alam Sutera kemarin luar biasa sekali membludak banget yah apa lagi pada saat opening awal-awal,” sambung Rikky.

Berbeda dengan outlet yang ada di Alam Sutera, outlet Justus Steakhouse yang berada di Bintaro mengusung perpaduan konsep industrial dan scandinavian yang dikemas dalam bangunan dua lantai dengan kapasitas 200-250 orang.

Justus Steakhouse Bintaro. (Spesial)

Dalam wawancaranya, Rikky juga menyebutkan bahwa Justus Steakhouse berbeda dengan restoran steak yang lainnya. Justus Steakhouse selalu berupaya menyajikan produk berkualitas secara konsisten dan senantiasa berinovasi.

“Kita ada pilihan juga nggak hanya untuk masyarakat yang nyari produk steak premium. Secara variasi produk kita banyak nggak steak aja, mau suka makanan Indonesia kita punya dengan harga yang relatif terjangkau di bawah Rp100 ribu,” tutur Rikky.

“Dengan salah satu pertimbangannya adalah nggak semua orang muungkin sama steak, karena market kita orang kita sendiri lokal, ya mungkin punya preferensi makanan tersendiri lokal,” jelas Rikky.

Melihat itu, selain membuka outlet ke-13, Justus Steakhouse juga menghadirkan sebanyak 8 menu baru yang diantaranya 4 makanan nusantara yakni iga rawon, iga garang  asam, nasi goreng buntut, dan bebek crispy balinese.

Tidak hanya makanan nusantara, Justus Steakhouse juga menghadirkan 4 menu baru western yang diantaranya adalah cheese steak tower, humburg cheese curry rice, black angus striploin au poivre, dan duck confit.

Menu baru Justus Steakhouse Bintaro. (Spesial)

Delapan menu baru tersebut baru tersedia di outlet Justus Steakhouse di Bintaro. Kendati demikiann, nantinya semua menu tersebut akan tersedia di seluruh outlet.

Selama masa opening, Justus Steakhouse Bintaro mengadakan Soft Opening Promo dengan diskon 30% untuk seluruh produk Food & Beverage di tanggal 8–15 September 2023, dan Grand Opening Promo diskon 50% untuk seluruh produk Food & Beverage di tanggal 16 September 2023 mendatang, dengan syarat yang cukup mudah yaitu follow Instagram dan share moment ke Instagram stories.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi outlet Justus Steakhouse Bintaro dapat menghubungi Whatsapp di 0811 899 7844 atau follow Instagram @justussteakhouse dan @justussteakhouse.jkt.