Sudah Dinanti, K-Drama “Arthdal Chronicles Season 2” Bakal Syuting Tahun Ini

Senin, 21 Februari 2022 | 20:15:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Sudah Dinanti, K-Drama “Arthdal Chronicles Season 2” Bakal Syuting Tahun Ini

Drama "Arthdal Chronicles". (soompi.com)

Ladiestory.id - Pecinta drama Korea patut berbahagia sebab K-Drama “Arthdal Chronicles” akan mulai proses syuting tahun ini. Hal ini sudah dikonfirmasi pihak perusahaan produksi, yakni Studio Dragon, pada Senin (21/2/2022).

“Musim kedua drama “Arthdal Chronicles” dijadwalkan akan mulai proses syuting pada tahun ini. Para pemeran, waktu penayangan, dan platform yang menayangkan masih belum dikonfirmasi,” kata pihak produksi, dikutip dari Soompi, Senin (21/2).

Penulis naskah musim sebelumnya, Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon kembali ditunjuk untuk menyusun naskah musim kedua. Sedangkan, sutradara Kim Kwang Sik, yang juga mengarahkan film “The Great Battle,” dipercaya untuk menyutradarai drama yang tayang di tvN pada 2019 lalu. 

Pihak tvN sendiri sebelumnya mengonfirmasi adanya musim kedua drama yang dibintangi Song Joong Ki dan Kim Ji Won ini pada Februari 2020 lalu. Namun, pihak Studio Dragon menunda proses produksi karena pandemi Covid-19  pada Juni 2020.

Sebagai informasi, “Arthdal Chronicles” merupakan drama fantasi yang berlatar di tanah fiksi bernama Arth. Musim pertama drama ini pun dibintangi oleh deretan artis ternama, seperti Song Joong Ki, Jang Dong Gun, Kim Ji Won, dan Kim Ok Bin.

Namun, saat ini masih belum ada konfirmasi apakah para pemeran tersebut akan kembali berakting dalam drama “Arthdal Chronicles Season 2”.

Apa Kamu menantikan drama Song Joong Ki ini, Ladies?