Nonton Bareng Keluarga, Ini 5 K-Drama Rekomendasinya

Rabu, 13 Juli 2022 | 17:50:00

Nonton Bareng Keluarga, Ini 5 K-Drama Rekomendasinya

Reply 1988 (soompi)

Ladiestory.id - Ketika kamu menemukan K-drama yang dapat ditonton bersama keluarga, terutama orang tua akan selalu menyenangkan untuk dibicarakan bersama sambil menonton acara. Tingkat kenyamanan saat menonton drama bersama orang tua sangat berbeda setiap orangnya.

Mengutip Soompi, Berikut 5 Korea yang ramah untuk ditonton bersama keluarga! 

Father is Strange

my father is strange (Soompi)

Drama yang dibintangi oleh Kim Young Chul dan Kim Hae Sook sebagai orang tua dari ketiga putri dan satu putranya. Konflik terjadi ketika Ahn Joong Hee (Lee Joon) datang kerumah dan menyatakan bahwa dia putra dari Byun Han Soo (Kim Young Chul) dan merupakan bagian dari keluarganya.

Drama ini ramah untuk ditonton keluarga. Pada titik konflik, dianggap klasik dan siapa pun ingin serial lucu dan menyentuh hati antara anggota keluarga.

Terius Behind Me

Terius Behind Me (Soompi)

Jung In Sun memerankan Go Ae Rin, seorang ibu tunggal dari anak kembar yang suaminya meninggal. Dia datang untuk bercerita keluh kesahnya  pada tetangga sebelahnya Kim bon (So Ji Sub). Saat dia membantunya secara kebetulan dan bahkan datang untuk merawat anak-anaknya. Mereka akhirnya bekerja sama untuk menemukan konspirasi yang mendiang suaminya bagikan.

Racket Boys

Racket Boys (Soompi)

Drama yang dibintangi Tang Jun Sang, Son Sang Yeon, Choi Hyun Wook, Oh Na Ra dan Son Sang Yeon. Drama ini menceritakan tentang siswa muda yang tinggal di kota kecil dan memiliki mimpi untuk menjadi seorang atlet bulu tangkis yang sukses.

Dalam memenuhi impiannya mereka berlatih keras untuk bersaing di tingkat nasional sambil melalui penderitaan tumbuh dewasa.

Serial ini menarik untuk ditonton karena kamu dapat melihat perkembangan tim bulu tangkis dan menjalani berbagai kompetisi. Sangat menarik untuk melihat dari setiap karakter yang berbeda dari mereka.

Reply 1988

Reply 1988 (soompi)

Pasti tak asing dengan drama ini, drama yang diperankan oleh Sung Duk Sun (Hyeri) dan choi Taek (Park Bo Gum) yang telah menjadi teman baik saat kecil. Mereka bermain bersama sepanjang waktu dan nyaman satu sama lain. Wajar akhirnya Choi Taek jatuh cinta pada Duk Sun. Konflik dalam drama ini yaitu bahwa Jung Pal (Ryu Jun Yeol) juga memiliki perasaan kepada Duk Sun.

Five Enough

five enough (Soompi)

Dalam drama ini Ahn Jae Wook berperan sebagai Lee Sang Tae, seorang janda yang ditinggal merawat kedua anaknya. Dia tinggal bersama mertuanya yang juga ikut membesarkan anak-anaknya. Suatu hari dia bertemu dengan mantan suaminya yang berselingkuh, namun dia tidak dapat memberi tahu anak mereka tentang ayahnya. Jadi dia berbohong kepada mereka, dan tak menyangkan mereka saling jatuh cinta kembali.

Serial ini akan meninggalkan kesan mendalam pada penontonnya. Karena serial ini tentang orang tua tunggal yang berusaha keras untuk menafkahi keluarga mereka.

Itulah 5 Drama Korea yang ramah untuk ditonton bersama keluarga. Alur cerita yang menarik dan menyenangkan untuk temani kamu dan keluarga, siapkan juga cemilan agar lebih menyenangkan. Selamat menonton!