K-Drama "Understanding of Love" Incar Moon Ga Young dan Yoo Yeon Seok

Rabu, 23 Maret 2022 | 13:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

K-Drama "Understanding Of Love" Incar Moon Ga Young Dan Yoo Yeon Seok

Yoo Yeon Seok dan Moon Ga Young. (Spesial)

Ladiestory.id - Drama Korea tampaknya tak bosan menampilkan cerita baru dan wajah-wajah pasangan baru. Kali ini aktor Yoo Yeon Seok dan Moon Ga Young dikabarkan telah diincar oleh salah satu drama bergenre komedi romantis, yang bercerita tentang romansa perkantoran.

Sejumlah media Korea Selatan telah memberitakan jika Yoo Yeon Seok dan Moon Ga Young telah mendapatkan tawaran untuk membintangi drama Korea JTBC tersebut.

Pihak agensi keduanya, KeyEast Entertainment dan King Kong by Starship, membenarkan jika mereka mendapatkan tawaran tersebut. Namun, hingga kini kedua belah pihak sama-sama belum mengambil keputusan apapun.

"Understanding of Love" merupakan drama Korea yang diadaptasi dari novel berjudul sama. Drama ini mengangkat latar kisah di sebuah bank di cabang Yeongpo, yang sedang merayakan ulang tahun ke-99 perusahaan tersebut. 

Kisahnya akan berfokus pada asmara para pegawainya, Ha Sang Soo, Ahn Soo Young, Park Mi Kyung, dan Jung Jong Hyun.

Nantinya, Yoo Yeong Seok akan berperan sebagai Ha Sung Soo, pimpinan senior tim konsultasi komprehensif di Bank Nara cabang Yeongpo. Dirinya akan menjadi pimpinan selama tiga tahun dan merupakan sosok yang tampan, rajin, dan tidak goyah dalam menghadapi kesulitan hidup.

Sedangkan Moon Ga Young, akan berperan sebagai Ahn Soo Young, seorang kepala teller bank. Ia memulai pekerjaan sebagai pegawai magang dan kini terjebak di jabatan yang sama selama empat tahun.