Kabar Bahagia, Annisa Trihapsari Umumkan Kehamilan Anak ke-4

Senin, 18 April 2022 | 10:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Kabar Bahagia, Annisa Trihapsari Umumkan Kehamilan Anak Ke-4

Annisa Trihapsari Umumkan Anak Keempat. (Instagram.com/hapsariannisa29)

Ladiestory.id - Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan artis Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi, keduanya dikabarkan akan kembali kedatangan anggota baru di tengah keluarganya. Melalui akun Instagram pribadinya pada Minggu (17/4/2022) Annisa baru saja membagikan kabar mengenai dirinya yang kini tengah kembali mengandung anak keempat.

Dalam unggahan tersebut, tampak Annisa memperlihatkan sebuah foto hasil USG dengan latar sang suami yang tengah tertidur lelap. Anak Annisa kali ini merupakan anak kedua dari pernikahannya dengan Sultan Djorghi, sebelumnya dirinya telah dikaruniai 2 orang anak dari mantan suaminya Ari Sigit dan Adjie Pangestu.

Annisa Trihapsari Umumkan Anak Keempat. (Instagram.com/hapsariannisa29)

Meski Annisa kembali hamil di usia yang tidak lagi muda, dirinya tetap mengucap rasa syukur dan meyakini bahwa setiap anak adalah titipan dari Allah yang wajib diterima. Melalui keterangan unggahannya Annisa pun tampak menuliskan hal tersebut.

"ALHAMDULILLAH 💞👶🏻_. amanah Titipan ‎اللَّه," tulis Annisa Trihapsari.

Selain bersyukur, tak ketinggalan untaian doa pun dituliskan perempuan berusia 45 tahun tersebut agar dengan doa tersebut dirinya dan sang suami bisa dikaruniai keturunan yang baik.

"🤲🏻Wahai Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku keturunan yang baik dari sisiMu, sesungguhnya Engkau Maha Mendengar dan Mengabulkan do’a.” #alquran surat Ali Imran 3 :38. @rafipangestu @aqueneazizdjorghi #ratu," sambungnya.

Annisa Trihapsari Umumkan Anak Keempat. (Instagram.com/hapsariannisa29)

Tak hanya itu, sangat merasa bersyukur di akhir keterangannya, sebuah hadis pun dituliskan pada unggahannya.

"Setiap anak yang dilahirkan adalah dalam keadaan fitrah ( suci ), maka tergantung kepada kedua orang tuanya lah (Al Hadis )," tutupnya.

Mengetahui unggahan tersebut, sejumlah rekan dan warganet pun turut senang dan membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat dan doa agar kehamilan Annisa di usianya kini dapat berjalan lancar hingga persalinan.

“Masha Allah Nis, Barakallah ya Nis Sultan smg Allah limpahkan sehat ya nis,” tulis Meisya Siregar disertai emoji cium.

“Wahhh selamat ya Annisa,” tulis sang kakak ipar Thomas Djorghi.

“Alhamdulillah semoga amanah titipan Allah swt sehat debay (dede bayi) sm ibunya, dilancarkan sampai lahiran nanti ya,” komentar akun @yeyensbarack.