Kabar Bahagia untuk ARMY! V BTS Akan Segera Rilis Single Digital Baru

Senin, 4 Maret 2024 | 10:23:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Kabar Bahagia Untuk Army! V Bts Akan Segera Rilis Single Digital Baru

V BTS. (Instagram.com/thv)

Ladiestory.id - Kabar bahagia bagi ARMY, penggemar boy group BTS, khususnya bagi yang mengidolakan V BTS atau Kim Tae-hyung. Pasalnya, salah satu personel BTS itu dikabarkan akan segera merilis sebuah single digital-nya pada Maret 2024 ini.

Pengumuman perilisan single digital V BTS yang diketahui bertajuk ‘FRI(END)S’ itu disampaikan langsung oleh agensi BigHit Music, pada Senin (4/3/2024), tengah malam waktu Korea Selatan. Single berjudul ‘FRI(END)S’ itu akan dirilis pada hari Jumat (15/3/2024), pukul 13.00 waktu setempat.

Lagu 'FRI(END)S' mengusung genre Pop Soul R&B. Lagu ini menyampaikan romansa yang menarik dan jenaka melalui lirik yang seluruhnya ditulis dalam bahasa Inggris. Warna pink cerah cover art yang menjadi latar belakang pengumuman single tersebut mengisyaratkan suasana yang sweet dan playful.

"Halo, ini adalah BIGHIT MUSIC. Kami sangat gembira mengumumkan perilisan single digital anggota BTS V, 'FRI(END)S'. 'FRI(END)S' merupakan lagu cinta bergenre Pop Soul R&B. Harap nantikan peluncurannya! Terima kasih atas cinta dan dukungan Anda yang berkelanjutan untuk BTS," tulis BigHit dalam pengumumannya melalui Weverse.

V BTS. (Twitter.com/bts_bighit)

Lagu ‘FRI(END)S’ hanya berselang enam bulan setelah album solo pertama Taehyung ‘Layover’ dirilis pada September 2023.

Album Layover sempat menduduki posisi ke-2 di Billboard 200 setelah dirilis pada 8 September 2023.

Ada enam lagu dalam album itu. Lagu ‘Rainy Days’ sempat menduduki peringkat pertama tangga lagu iTunes Top Song 70 negara. Sedangkan lagu lainnya, ‘Love Me Again’, menduduki puncak tangga lagu iTunes di 35 negara, termasuk Austria, Bulgaria, dan Rumania.

‘FRI(END)S’ akan menambah deretan lagu solo pria bernama asli Kim Taehyung itu. Dia pernah merilis lagu ‘Stigma’, ‘Singularity’, ‘Inner Child’, ‘4 OCLOCK’, ‘Scenery’, ‘Winter Bear’, ‘Blue & Grey’, ‘Snow Flower’, ‘Sweet Night’ dan ‘Christmas Tree’.