Kabar Bahagia untuk Pemburu Perhiasan! Pameran PANAS HALU THE PALACE Jeweler Diperpanjang

Kamis, 12 Oktober 2023 | 18:55:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Kabar Bahagia Untuk Pemburu Perhiasan! Pameran Panas Halu The Palace Jeweler Diperpanjang

The Palace Jeweler PANAS HALU. (Ladiestory / Aldeta Prasasti)

Ladiestory.id - Kabar bahagia untuk kamu para pemburu perhiasan khususnya emas. Pameran dari brand perhihasan ternama, yakni THE PALACE Jeweler yang bertajuk ‘PANAS HALU’ bakal diperpanjang sampai dengan 22 Oktober 2023 mendatang.

‘PANAS HALU’ atau Pameran Emas Harga Luar Biasa yang diselenggarakan di Mall Central Park, Jakarta Barat tersebut sudah berlangsung sejak 26 September 2023 lalu, dan direncanakan akan berakhir pada 8 Oktober 2023 lalu.

Namun, tingginya animo masyarakat akan pameran emas dengan harga merakyat tersebut membuat THE PALACE Jeweler memutuskan untu memperpanjang pameran PANAS HALU.

‘PANAS HALU’ ini merupakan pameran yang menawarkan perhiasan emas dengan kadar tinggi dengan harga yang Therjangkau, yakni Rp779 ribu per gram untuk koleksi perhiasan tertentu dan dan promo khusus untuk pembelian logam mulia.

The Palace Jeweler PANAS HALU. (Ladiestory / Aldeta Prasasti)

THE PALACE Jeweler sendiri merupakan brand ritel perhiasan yang konsisten mengusung konsep 3T (Therlengkap, Therjangkau, Therjamin).

Karena itu, setiap perhiasan dari THE PALACE Jeweler memiliki kadar emas tepat 18 karat sesuai dengan Standar Nasional Indonesia (SNI), untuk ketepatan kadarnya.

“Pameran PANAS HALU ini diperpanjang penyelenggaraannya karena respon yang luar biasa dari masyarakat atas gelaran ini. Apalagi, harga spesial yang bisa didapatkan ini semakin menarik minat para pengunjung untuk mendapatkan koleksi perhiasan dari THE PALACE Jeweler,” tutur Winny Melita, selaku Brand Manager THE PALACE Jeweler.

“Semua koleksi perhiasan THE PALACE Jeweler dalam kondisi baru, serta memiliki kadar tinggi 18 karat atau memiliki kandungan emas minimum 75%, sesuai SNI dan standar internasional, serta harganya transparan,  juga sudah termasuk pajak,” sambungnya.

Yang menarik dari pameran ini hingga berhasil mendapatkan antusias masyarakat adalah kolaborasi yang pas antara THE PALACE Jeweler dengan Lakuemas untuk menghadirkan perhiasan preloved.

Meskipun preloved perhiasan yang dihadirkan tetap memilikii kualitas yang sangat baik karena tetap harus melewati pengecekan terlebih dahulu, dan harus sesuai dengan kualitas yang ditetapkkan ooleh THE PALACE Jeweler.

Sebagai informasi, barang-barang preloved dari Lakuemas ini ditawarkan dengan harga lebih terjangkau sehingga pelanggan bisa memiliki opsi membeli perhiasan dengan harga lebih ekonomis meskipun kondisi perhiasannya yang tidak baru lagi (preloved).

The Palace Jeweler PANAS HALU. (Ladiestory / Aldeta Prasasti)

Hal ini tentunya akan disampaikan secara terbuka dan transparan kepada setiap pelanggan. Koleksi perhiasan preloved dari Lakuemas ini ditawarkan dengan harga Rp779.000 per gram.

Di ‘PANAS HALU’ ini, terdapat banyak promo menarik yang bisa didapatkan oleh para pengunjung. Misalnya, Emas Halu, program raffle potongan harga untuk perhiasan emas hingga maksimal Rp500 ribu (maksimal 3 gram).

THE PALACE Jeweler PANAS HALU. (Spesial)

Ada juga Logam Mulia Halu, yakni program potongan senilai Rp50 ribu bagi 10 orang yang beruntung setiap harinya.

Di akhir periode, yakni tanggal 22 Oktober 2023 mendatang, juga akan diadakan pengundian bagi para pelanggan yang beruntung di Pameran ‘PANAS HALU’ dengan sejumlah hadiah yang bisa didapatkan seperti tiket penerbangan Jakarta-Thailand, pendant senilai Rp3 juta, serta MAP Point senilai Rp1 juta dan Rp500 ribu.