Kabar Duka, Ayah Tissa Biani Meninggal Dunia

Minggu, 2 April 2023 | 14:15:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Kabar Duka, Ayah Tissa Biani Meninggal Dunia

Tissa Biani dan Keluarga. (Instagram.com/tissabiani)

Ladiestory.id - Kabar duka datang dari aktris cantik Tissa Biani, ayahnya meninggal dunia pada Minggu (2/4/2023) di usia 55 tahun. Kabar duka tersebut dibagikan langsung olehh Tissa Biani melalui story laman media sosial Instagram pribadinya.

“Innalillahi wa inna ilaihi roji’un telah berpulang ke Rahmatullah, Bobby Begjo Warsono bin Miet Soemitra suami dari Diana Estining Adhi, ayahanda dari Alita Biani, Tissa Biani, dalam usia 55 tahun,” tulis Tissa Biani.

Tidak lupa kekasih hati Doel itu pun juga memanjatkan doa untuk mendiang ayahandanya dan juga memberikan doa kepada seluruh keluarganya agar diberikan ketabahan.

“Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Nya. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, keikhlasan Aamiin Ya Allah,” sambungnya.

Unggahan Instagram story Tissa Biani. (Instagram.com/tissabiani)

 

Tissa Biani belum menjelaskan penyebab meninggalnya sang ayahanda, namun dari setiap unggahan feed Instagram-nya sangat terlihat ia merasa sangat kehilangan.

“Innalilahi Wainnailaihi Rojiun…selamat jalan, PAPA,” tulis Tissa Biani dalam unggahan fotonya.

Dalam unggahan tersebut, Tissa Biani membagikan potret dirinya yang berada di makam sang ayah, serta membagikan potret kenangannya saat berada di Mekkah bersama keluarga.

Unggahan Instagram Tissa Biani. (Instagram.com/tissabiani)

 

Unggahan Tissa Biani itu pun lantas mendapatkan banyak komentar ucapan bela sungkawa dari para rekan artis serta warganet.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, Allaahummaghfir lahu warham hu wa'aafi hii wa'fu. Turut berduka cita tissa dan keluarga," tulis Zaskia Sungkar.

"Turut beruka @tissabiani," sambung Luna Maya.

"Turutberduka yang sedalamnya @tissabiani dan keluarga," sahut Chicco Jerikho

"Tissa dan keluarga, Turut berduka cita," imbuh Gritte Agatha

"Innalilahiwainailaihirojiun Turut berduka cita @tissabiani semoga beliau diberikan tempat terbaik disisiNya, yang tabah yaaa *pelukkkkkkk," ucap Ayu Shita.

“Inalillahiwainailaihirajiun turut berduka cita Tissa,” katat Nikita Willy.

Sampai berita ini dinaikan, belum ada keterangan yang jelas di mana lokasi rumah duka serta lokasi mendiang ayahanda dari Tissa Biani dimakamkan.