Kaesang Pangarep Batal Hadiri Acara Sahabat Akibat Perubahan Mendadak Jadwal Lion Air

Rabu, 23 November 2022 | 15:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Kaesang Pangarep Batal Hadiri Acara Sahabat Akibat Perubahan Mendadak Jadwal Lion Air

Kaesang Pangarep. (Instagram.com/@kaesangp)

Ladiestory.id - Kejadian kurang mengenakan dari salah satu maskapai penerbangan Indonesia, kembali dialami oleh anak bungsu Presiden Joko Widodo, yaitu Kaesang Pangarep

Belum lama sejak masalah kopernya terjadi, kini ia pun harus menelan kekecewaan karena gagal menghadiri acara sahabatnya, lantaran adanya perubahan jadwal penerbangan yang mendadak.

Komplain Kaesang pada Lion Air. (Twitter.com/kaesangp)

Pengalaman buruk ini dibagikannya di laman Twitter pribadinya @kaesangp pada Senin (21/11/2022). Menyertakan tangkapan layar dari pihak Lion Air, calon suami dari Erina Gudono tersebut mengaku kesal lantaran selain mendadak, perubahan jadwal pun dilakukan sepihak dan merugikan para penumpang, termasuk dirinya.

"Sama kok. Saya sampe kesel sendiri gak bisa hadirin nikahan temen SD yang udah bantuin di perusahaan saya,” ujar Kaesang.

Komplain Kaesang pada Lion Air. (Twitter.com/kaesangp)

Menurut informasi yang beredar, pesawat Lion Air yang seharusnya ditumpangi oleh Kaesang berangkat dari Jakarta ke Solo pada 11 November 2022 lalu, tepatnya pukul 6.45 WIB. 

Namun, sayangnya, dengan alasan tertentu, jadwal pun berubah secara mendadak, pesawat yang harusnya dinaiki oleh Kaesang pun diketahui harus berubah, sehingga membuatnya batal menghadiri acara penting, yakni pernikahan sahabat yang sangat berjasa bagi dirinya.

Menanggapi keluhan ini, Lion Air pun akhirnya buka suara. Selaku perwakilan perusahaan, Danang Mandala Prihantoro menyampaikan jika Lion Air telah menawarkan alternatif berupa pemindahan maskapai kepada para penumpang.

Namun, karena tetap mengecewakan, ia pun meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dialami, dan berterima kasih karena kritik dan saran yang disampaikan akan menjadi pembelajaran bagi Lion Air kedepannya.

s