Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Segera Menikah, Aldi Taher Memohon Minta Undangan

Selasa, 6 Desember 2022 | 14:00:00

Kaesang Pangarep Dan Erina Gudono Segera Menikah, Aldi Taher Memohon Minta Undangan

Aldi Taher. (Special)

Ladiestory.id - Aldi Taher terang-terangan mengaku ingin diundang ke pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang akan berlangsung dalam hitungan hari. Pasangan tersebut rencannya akan menikah pada 10 Desember 2022 di Surakarta, Jawa Tengah.

Demi bisa hadir, pesinetron itu meminta undangan ke Kaesang lewat pesan di Instagram. Dia juga mendoakan pernikahan Kaesang agar lancar sampai hari H. 

"ASSALAMUALAIKUM Brader kaesang aku doakan INSYA ALLAH lancar nikahannya, Btw undang2 aku dunk brader aku pengen hadir di acara pernikahanmu," tulis Aldi Taher dengan memberikan emotikon tersenyum, dikutip Selasa (6/12/2022).

Aldi Taher Minta Undangan Kaesang. (Instagram.com/alditaher.official)

Di akhir pesannya itu, Aldi Taher memberikan ungkapan cintanya kepada putra bungsu Joko Widodo tersebut. Ia mengaku bakal menyumbang lagu di pernikahan Kaesang dan Erina jika dirinya berhasil diundang ke acara.

"Brader kaesang i love you so much,brader kaesang selamat menempuh hidup baru," sambungnya.

"Insyaallah lagu rocknroll," jawab Aldi Taher saat ditanya soal 'amplop' yang akan diberinya nanti.

Jelang pernikahan, pihak keluarga Kaesang dan Erina diketahui sudah mulai menyebar undangan. Salah satu tamu yang telah mengantongi undangan tersebut adalah Hotman Paris dan putranya, Frank Hutapea. Hal ini diketahui lewat unggahan foto di akun Instagram Hotman. 

Undangan Kaesang dan Erina. (Instagram.com/hotmanparisofficial)

Dalam potret yang dibagikan sang pengacara, terlihat dua undangan berwarna putih, yang memiliki desain sederhana. Sementara di bagian atasnya terdapat nama calon pengantin.

Undangan pernikahan Kaesang dan Erina menjadi sorotan warganet di media sosial. Banyak yang kagum dengan undangan itu karena tampak sederhana. Padahal, Kaesang sendiri adalah seorang anak Presiden Republik Indonesia. 

"Mas Kaesang emang best. Undangannya sederhana, nama bapak dan ibu tidak tertuliskan, gelar atau title (juga tidak ada)," kata akun @mtiko****.