Kaesang Pangarep Dikabarkan akan Nikah, Netizen Doakan Felicia Tissue Bahagia

Selasa, 13 September 2022 | 18:00:00

Sri Maryati

Penulis : Sri Maryati

Kaesang Pangarep Dikabarkan Akan Nikah, Netizen Doakan Felicia Tissue Bahagia

Felicia Tissue. (Instagram.com/feliciatissue)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari anak bungsu Jokowi, yakni Kaesang Pangarep. Setelah dirumorkan dekat dengan Erina Gudono beberapa waktu lalu, kini kabarnya keduanya akan melangsungkan pernikahan pada Desember mendatang.  

Bukan dari Kaesang, kabar mengenai rencana pernikahan ini pertama kali dibeberkan oleh Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa, pada Sabtu (10/9/2022), yang saat itu mengonfirmasi bahwa Gibran Rakabuming sedang ke Yogyakarta untuk bertemu calon istri adiknya. Namun, kemudian Kaesang turut mengonfirmasinya langsung melalui unggahan video di akun Instagram temannya @sonu_paii pada Minggu (11/9/2022).

Kaesang Pangarep akan Menikah Desember Mendatang. (Instagram.com/sonu_paii)

Kabar rencana pernikahan ini membuat publik kemudian menyoroti sosok Felicia Tissue, yang tak lain merupakan mantan kekasih Kaesang. Sebelum menyandang status mantan, hubungan kekasih antara Kaesang dan Felicia terbilang sangat awet. Bahkan, keduanya digadang-gadang akan berakhir di pelaminan meskipun diketahui memiliki perbedaan keyakinan.

Setelah putus dengan Kaesang, kini Felicia terlihat memiliki rutinitas sebagai influencer dan menekuni bisnis makanan. Akun Instagramnya pun dihiasi dengan unggahan potret dirinya di berbagai kesempatan.

Setelah kabar rencana pernikahan Kaesang dan Erina Gudono berhembus, unggahan terbaru Felicia pun mendapatkan perhatian dari netizen.

Unggahan Felicia Tissue. (Instagram.com/feliciatissue)

“Selalu percaya bahwa sesuatu yg baik akan terjadi,” tulis Felicia, pada Senin (12/9/2022).

Netizen pun kemudian membanjiri kolom komentar dari unggahan wanita asal Singapura tersebut. Sang ibu, Meilia Lau pun terlihat ikut berkomentar pada unggahan Felicia.

 “Women with hearts of Gold will always remain stunningly beautiful ✨✨✨✨✨,” tulis Meilia Lau.

“Amin, Tuhan memberkati Fel ❤️❤️❤️,” komentar Laura Lazarus.

“Aminnnnn🤲😍,” tulis Eddy Siswanto.

“Semoga selalu bahagia ya cantik ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️,” kata akun @alexandra_salim.

 “Feli semakin bersinar, bak berlian, yg terbentuk krn tekanan. Kamu gadis yg sangat tahu membawa diri dan berbusana dg cerdas. Kamu pandai memposisikan busana dengan siapa dirimu pada waktunya. Kamu dahulu manis dan berusaha tampil sederhana bersahaja dg make up sewajarnya. Kamu kini cantik dan ekspresif Bersinarlah terus, Fel. Semua ada masanya,” komentar akun @mimiwu_mei memberi semangat.

Setelah gagal bersanding di pelaminan bersama Kaesang pasca putus, Felicia diketahui tengah disibukkan dengan kegiatan barunya sebagai influencer dan mengelola bisnis makanan berupa kripik. Berbeda dengan Kaesang yang sudah menemukan tambatan hati yang baru, Felicia hingga kini diketahui masih betah menjomlo.