Resmikan Hubungan dengan Erina Gudono, Kaesang Pangarep: Akhir Tahun Ini Nikah

Senin, 12 September 2022 | 17:45:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Resmikan Hubungan Dengan Erina Gudono, Kaesang Pangarep: Akhir Tahun Ini Nikah

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Special)

Ladiestory.id - Kisah asmara anak bungsu dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, Kaesang Pangarep, akhir-akhir ini tengah menyita perhatian publik. Semenjak hubungannya dengan Erina Gudono terungkap, desas-desus mengenai rencana pernikahan keduanya pun tak bisa terelakkan.

Namun, belakangan, isu pernikahan tersebut semakin berembus kencang. Bahkan, Kaesang menyampaikan langsung lewat video yang diunggah oleh akun Instagram @sonu_paii pada Minggu (11/9/2022).

Dalam video tersebut, sang pemilik akun awalnya bertanya mengenai kapan adik dari Gibran Rakabuming Raka tersebut akan meresmikan hubungannya dengan sang kekasih. Menjawab pertanyaan tersebut, Kaesang pun lantas menyampaikan, bahwa dirinya akan segera menikah pada akhir tahun ini.

Kaesang Pangarep Ngaku akan Nikah Akhir Tahun. (Instagram.com/sonu_paii)

“Aku akhir tahun ini nikah,” ungkap Kaesang sambil lantas mengenakan kacamata hitam.

Sebelumnya, rencana ini pun ternyata telah lebih dulu bocor oleh pernyataan sosok yang cukup terpercaya. Dalam salah satu acara, Teguh Prakosa selaku wakil wali kota Solo, menyampaikan alasan absennya Gibran Rakabuming Raka, yang disebut tengah menghadiri acara keluarga di Yogyakarta. Acara itu disebut berkaitan dengan rencana pernikahan Kaesang.

"Kami mohonkan izin, pak wali kota ini di akhir menuju bulan Desember disibukkan dengan rencana mantu terakhirnya Pak Presiden," ucap Teguh pada Sabtu (10/9/2022).

Tak hanya sampai situ, ia pun menyampaikan jika kemungkinan besar pernikahan anak bungsu Jokowi akan terlaksana pada Desember 2022 dan digelar di kampung halamannya, Solo.

"Mas Kaesang mungkin di penghujung Desember akan ada pernikahan di Kota Surakarta," lanjutnya.

Sementara itu, hingga kini belum bisa dipastikan kapan Kaesang dan Erina Gudono akan benar-benar melangsungkan pernikahan. Namun, keduanya sempat terlihat di Stadion Manahan, Solo dan mengaku tengah melihat-lihat lokasi untuk melakukan prewedding.