Kaesang Pangarep Ulang Tahun, Erina Gudono: Hamdalah Bisa Jalan-jalan Berdua

Senin, 26 Desember 2022 | 21:11:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Kaesang Pangarep Ulang Tahun, Erina Gudono: Hamdalah Bisa Jalan-Jalan Berdua

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Instagram.com/morden.co)

Ladiestory.id - Kaesang Pangarep baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-28 tahun pada Minggu (25/12/2022). Ini jadi kali pertama putra bungsu Presiden RI, Joko Widodo, itu melewati hari ulang tahunnya dengan status sebagai suami dari Erina Sofia Gudono. 

Erina Gudono yang baru kurang lebih dua minggu menyandang status sebagai istri Kaesang Pangarep itu pun mengirimkan pesan romantis untuk sang suami pada hari ulang tahunnya. Finalis Puteri Indonesia itu mengunggah momen pernikahannya dengan Kaesang Pangarep. 

Unggahan Erina Gudono. (instagram.com/erinagudono)

"Selamat ulang tahun suamiku🤍 Terimakasih udah selalu memberikan yang terbaik buat aku, udah selalu berusaha jadi orang yang lebih baik lagi, dan selalu mengisi hari-hari kita dengan hal random yang bikin susah berhenti ketawa," tulis Erina Gudono dalam keterangan unggahannya, Minggu (25/12/2022). 

Erina juga mengungkapkan bahwa ia tidak bisa memberi kado sebanyak yang Kaesang berikan saat ulang tahunnya, yang bertepatan dengan hari resepsi pernikahan mereka, Minggu (11/12/2022). Erina berdoa agar dia dan Kaesang dapat berbuat hal baik bersama dan lebih dewasa.

"Walaupun Mas Kaesang selalu bilang ngga mau apa apa tapi aku juga ngga bisa kasih apa apa sebanyak yang Mas kasih buat ulang tahunku kemarin selain doa yang banyak untuk kita semoga kita bisa berbuat banyak hal baik bersama dan lebih dewasa sejahtera damai sentosa," sambungnya.

“Kalau kemarin aku ultah bersamaan dengan resepsi, sekarang ultah suami hamdalah bisa jalan jalan berdua ke tempat baru buat kami," tutup Erina dalam keterangannya tersebut. 

Seperti diketahui, Erina Gudono telah resmi dipersunting oleh Kaesang Pangarep pada Sabtu (10/12/2022) di Royal Ambarrukmo, Yogyakarta. Sehari setelahnya, keduanya menggelar acara ngunduh mantu dan tasyakuran pernikahan di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah.