Selamat! Kahiyang Ayu Telah Melahirkan Anak Ketiga

Kamis, 25 Agustus 2022 | 17:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Selamat! Kahiyang Ayu Telah Melahirkan Anak Ketiga

Kahiyang Ayu Melahirkan Anak Keempat. (Instagram.com/ayangkahiyang)

Ladiestory.id - Kebahagian tengah menyelimuti keluarga dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Pasalnya, sang putri, Kahiyang Ayu, baru saja melahirkan anak ketiganya pada Kamis (25/8/2022).

Kehadiran anak ketiga dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution ini menambah keramaian keluarga Jokowi, yang kini memiliki lima cucu. Melalui keterangan tertulis dari Biro Pers Sekretariat Presiden, Jokowi dan sang istri, Iriana, turut hadir menantikan kelahiran cucunya di Rumah Sakit Pondok Indah sejak pagi tadi, tepatnya pukul 05.50.

Kahiyang Ayu Melahirkan Anak Keempat. (Instagram.com/sekretariat.kabinet)

 Setelah menunggu lebih dari satu jam, anak ketiga berjenis kelamin laki-laki dari Kahiyang pun lahir dari proses caesar. Anak ketiga Kahiyang Ayu lahir dengan berat 3,49 kilogram dan panjang 48 sentimeter.

Kahiyang Ayu Melahirkan Anak Keempat. (Instagram.com/sekretariat.kabinet)

Selain kabar resmi dari Sekretariat Presiden, ucapan selamat pun turut disampaikan oleh sang adik, Kaesang Pangarep, dengan cara yang tak biasa. Lewat sebuah unggahan di Instagram pribadinya, anak bungsu Jokowi tersebut mengucapkan selamat kepada sang kakak dengan foto dirinya yang tengah bermain bola.

Ucapan Kaesang Atas Kelahiran Anak Keempat Kahiyang. (Instagram.com/kaesangp)

“Selamat mbak Bobby dan mas Kahiyang. Maaf foto sama caption gak nyambung, lagi pengen upload foto ini karena Persis (klub bola asal Solo) menang,” tulis Kaesang.

Sementara itu, warganet mengaku penasaran dengan nama yang akan diberikan kepada cucu kelima Jokowi itu. Mengingat keempat cucu Jokowi memiliki nama yang cukup unik, termasuk dua anak Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Seperti diketahui, anak pertama Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution bernama Sedah Mirah Nasution dan anak keduanya bernama Panembahan Al Nahyan Nasution.

Meski begitu, hingga kini belum diketahui nama apa yang diberikan keluarga Kahiyang dan Bobby kepada anak ketiganya.

Selamat Kahiyang dan Bobby atas kelahiran anak ketiganya!